Karang Taruna Krida Muda Kencana Bersama PSHT Rayon Desa Malang Galang Dana Untuk Korban Bencana


SeputarKita, Magetan – Sebagai wujud kepedulian untuk sesama, Karang Taruna Krida Muda Kencana Desa Malang bersama Persaudaraan Setia Hati Teratai (PSHT) Rayon Desa Malang menggelar donasi untuk korban bencana Gempa bumi di Kabupaten Majene dan Mamuju, Sulawesi Barat serta korban banjir di Kalimantan Selatan. Sabtu (23/1/2020).

Puluhan Anggota Karang Taruna dan warga PSHT rayon Malang menyebar di Traffic Light simpang tiga terminal Maospati, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Joko Santoso, Ketua Karang Taruna Krida Muda Kencana Desa Malang mengatakan kegiatan galang dana ini sebagai wujud kepedulian terhadap korban bencana alam di Sulawesi Barat dan Kalimantan Selatan.

“Sebagai wujud kepedulian kami untuk saudara kita yang sedang tertimpa bencana Gempa Bumi di Sulawesi Barat dan banjir di Kalimantan Selatan Anggota Karang Taruna Krida Muda Kencana bersinergi dengan PSHT Rayon Desa Malang kami melakukan kegiatan ini.” Ucapnya.

“Hasil dari galang dana ini seluruhnya akan disalurkan melalui Lanud Iswahjudi dalam bentuk sembako.” Tambahnya.

“Selain galang dana di simpang tiga terminal Maospati, sebelumnya kami juga membuka posko di sekretariat Karang Taruna bagi warga Desa Malang yang ingin menyumbang.” Lanjutnya.


“Alhamdulillah, untuk giat hari ini mulai Jam 08.00 sampai Jam 10.00 Wib terkumpul dana sebesar Rp. 2.620.000,’. InsyaAllah Senin rencana kita salurkan melalui Lanud Iswahjudi.” Pungkasnya. (Red).

Check Also

Tim Gabungan Satreskoba Polres Sampang Amankan Pengedar Narkoba Antar Kota dengan BB Sabu 74,39 Gram

Tim Gabungan Satreskoba Polres Sampang Amankan Pengedar Narkoba Antar Kota dengan BB Sabu 74,39 Gram

  SeputarKita, Sampang – Satuan Reserse Narkotika bersama personel gabungan Polsek Sekobanah, Polres Sampang, Jawa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *