Bus PO.Sindoro Satriamas Seruduk Rumah Warga Kentangan


SeputarKita, Magetan – Kendaraan Bus PO.Sindoro Satriamas, dengan No.Polisi H-1746-BG yang dikemudikan Purwanto (46 th) warga Dusun Bagongan RT 17, RW 05 Desa Toyogo, Kecamatan Sambunganmacan, Sragen, menyeruduk rumah warga Desa Kentangan, Kecamatan Sukomoro, Magetan. Senin (18/1/2020).

Kendaraan Bus PO. Sindoro Satriamas bergerak dari barat ke timur, namun ketika sampai di Jalan raya Ring road Kentangan – Sukomoro tepatnya di tikungan Desa Kentangan, Kecamatan Sukomoro, Magetan. Pengemudi karena tidak hapal jalan kalau ada tikungan dan dalam cuaca hujan deras serta pandangan terbatas sehingga menabrak dan masuk kedalam rumah Suratno sehingga terjadilah laka lantas tersebut.

AKP Jumianto Nugroho, SH, MH. Kasatlantas Polres Magetan ketika dihubungi melalui ponselnya mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian laka lantas tersebut.

“Kejadian sekitar pukul 14,00 Wib, diduga sopir tidak hapal jalan, dan kondisi hujan deras akhirnya bus menabrak rumah warga. “ Ucap Kasatlantas.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun kerugian materi diperkirakan Rp. 50.000,000,- (Lima puluh juta rupiah). Saat ini kasus laka lantas tersebut di tangani Unit Laka Satlantas Polres Magetan.Pungkasnya.  (Tris)

Check Also

Tim Gabungan Satreskoba Polres Sampang Amankan Pengedar Narkoba Antar Kota dengan BB Sabu 74,39 Gram

Tim Gabungan Satreskoba Polres Sampang Amankan Pengedar Narkoba Antar Kota dengan BB Sabu 74,39 Gram

  SeputarKita, Sampang – Satuan Reserse Narkotika bersama personel gabungan Polsek Sekobanah, Polres Sampang, Jawa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *