Satlantas Polres Madiun Berbagi Sembako dan Nasi Bungkus Sebagai Wujud Kepedulian


SeputarKita, Madiun – Ditengah mewabahnya pandemi Covid-19 yang saat ini masih melanda jajaran Satlantas Polres Madiun tergerak untuk membantu mengatasi kesulitan masyarakat yang membutuhkan, wujud kepedulian ini terlihat saat anggota satlantas polres Madiun yang sedang membagikan Sembako dan nasi bungkus kepada warga masyarakat yang berada di Kabupaten Madiun.

Saat di mintai keterangan Kasat Lantas Polres Madiun AKP Ari Bayuaji mengatakan kegiatan bakti sosial ini rutin dilaksanakan oleh personil Satlantas Polres Madiun.

“Kegiatan Satlantas Bakti Sosial ini sudah rutin kami laksanakan, kali ini kami membagikan sembako dan nasi kepada masyarakat sekitar, pemulung, serta kaum duafa,” kata Ari di Polres Madiun, Sabtu (12/12/2020)

Sebagai salah satu upaya kedekatan Polri dengan masyarakat.

“Tentu saja kegiatan Bakti Sosial ini merupakan upaya Polri untuk membantu masyarakat yang membutuhkan serta menjalin kedekatan Polri dengan Masyarakat,” tutur Ari

Dalam kegiatan tersebut Polwan Satlantas Polres Madiun juga menghimbau kepada seluruh warga untuk selalu mematuhi Protokol kesehatan (Prokes) dan tertib dalam berlalu lintas.

“Personil Polwan Satlantas Polres Madiun juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dan tertib lalu lintas” imbuh Ari

Kapolres Madiun AKBP Bagoes Wibisono kepada media seputar kita menerangkan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat.

“Mudah-mudahan sedikit bantuan yang kita berikan dapat meringankan kehidupan masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 dan jangan lupa tetap mematuhi protokol kesehatan” tegas Bagoes. (Den)

Check Also

Bupati Ponorogo Hadiri Festival Tengah Sawah Di Desa Tanjungrejo

Bupati Ponorogo Hadiri Festival Tengah Sawah Di Desa Tanjungrejo

  SeputarKita, Ponorogo – Warga Dukuh Genggong Desa Tanjungrejo, Kecamatan Badegan, Kabupaten Ponorogo menggelar acara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *