Sapu 11 Kecamatan, Pasangan Agung – Mansur Resmi Menang Pilkada Pemalang


SeputarKita, Pemalang – Pasangan Mukti Agung Wibowo dan Mansyur Hidayat (Aman) sapu bersih 11 Kecamatan Dari total 14 Kecamatan di Kabupaten Pemalang dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pemalang Pada 9 September 2020 pekan lalu, 3 kecamatan yang kalah yaitu,Kecamatan Pulosari, Kecamatan Watukumpul dan Kecamatan Ulujami.

Kemenangan itu Ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pemalang dalam Rapat pleno terbuka Rekapitulasi Penghitungan suara Pilkada Kabupaten Pemalang , yang digelar di pendopo kantor KPU Pemalang, Selasa 15 Desember 2020.

Dalam perolehan suara Se Kabupaten Pemalang , Pasangan Mukti Agung Wibowo-Mansyur Hidayat meraih 338.905 suara, mengalahkan 2 pasangan lainya yaitu Pasangan Agus sukoco – Eko Priono meraih 274.437 suara, dan pasangan Iskandar Ali Syahbana-Akhmad Agus Wardana meraih 133.818 suara.

Dengan suara keseluruhan se Kabupaten Pemalang total 764.337 pengguna hak pilih baik Laki – Laki Dan Perempuan.

Hasil rekapitulasi penghitungan suara Pilkada tingkat Kabupaten itu, ditetapkan Ketua KPU Pemalang, Mustaghfirin.

“Rekapitulasi hasil penghitungan suara tingkat kabupaten, pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pemalang tahun 2020. Dengan mengucap bismillahirahmanirahim, kami tetapkan!,” tegas Ketua KPU Pemalang, Mustaghfirin.

Setelah hasil penetapan rekapitulasi suara Pilkada Pemalang 2020 tingkat Kabupaten, dilakukan penandatangan berita acara oleh Ketua dan seluruh Komisioner KPU, seluruh saksi pasangan calon, dengan disaksikan Ketua dan anggota Bawaslu. (Nur)

Check Also

Bupati Ponorogo Hadiri Festival Tengah Sawah Di Desa Tanjungrejo

Bupati Ponorogo Hadiri Festival Tengah Sawah Di Desa Tanjungrejo

  SeputarKita, Ponorogo – Warga Dukuh Genggong Desa Tanjungrejo, Kecamatan Badegan, Kabupaten Ponorogo menggelar acara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *