Polsek Manyar Lakukan Giat Penyemprotan Desenfektan Cegah Penyebaran Covid-19



SeputarKita, Gresik ,  Pelaksanaan giat gerakan penyemprotan disenfektan dalam rangka pencegahan Covid-19 sesuai protokol kesehatan yang dilakukan Polsek Manyar , Kecamatan Manyar , Kabupaten Gresik pada hari Jumat Tanggal 04 Desember 2020 .


Sedangkan personel yang melaksanakan kegiatan penyemprotan cairan denfektan guna penyebaran Covid-19 dengan pola hidup bersih dan sehat serta pemasangan serta melakukan pengecekan melalui termogun , memakai masker dan juga jarak oleh personil Polsek Manyar AIPTU . Heri serta sekuruh anggota Polsek Manyar .


Dalam giat penyemprotan disenfektan kali ini sebagai bentuk upaya dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid -19 ditempat Kantor Polsek Manyar dan tempat berkumpulnya orang , untuk seluruh Jajaran Polda Jawa Timur sampai dengan tingkat Polsek melaksanakan gerakan penyemprotan desinfektan ke tempat yang dianggap rawan penyebaran Covid-19 dengan selalu aktif memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk tetap mengikuti Protokol Kesehatan serta Sosialisasi Perbub Gresik No. 22 Th 2020 . 


Giat Penyemprotan Disenfektan dan Sosialisasi Perbub Polsek Manyar Gresik melaksanakan di beberapa tempat antara lain : 1 . Masyarakat yang berada di seputaran Maki Polsek Manyar , Kec . Manyar , Kabupaten Gresik . 2 . Kantor Kecamatan Manyar . 3 . Mushollah Al Amin ds . Manyar rejo , Kec.Manyar , Kab. Gresik .


Sekira pukul 09.00 wib giat penyemprotan disenfektan dalam rangka pencegahan dan penyebaran Covid-19 , telah selesai dilaksanakan , selama kegiatan ini berlangsung dengan lancar aman dan kindusif . ( sis / Basori )

Check Also

Bupati Ponorogo Hadiri Festival Tengah Sawah Di Desa Tanjungrejo

Bupati Ponorogo Hadiri Festival Tengah Sawah Di Desa Tanjungrejo

  SeputarKita, Ponorogo – Warga Dukuh Genggong Desa Tanjungrejo, Kecamatan Badegan, Kabupaten Ponorogo menggelar acara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *