Polres Gresik Laksanakan Ops Yustisi Dalam Rangka Peningkatan Disiplin Dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan


SeputarKita, Gresik – Polres Gresik lakukan kegiatan Ops Yustisi bersama Instansi terkait dalam rangka peningkatan disiplin dan penegakan hukum Protokol Kesehatan guna pencegahan serta pengendalian Covid-19 yang di ikuti oleh 37 personil dengan dipimpin oleh AKP.JUNAEDI ( Kasat Binmas Res Gresik ) pada hari Minggu tanggal 20 Desmber 2020 , Pukul 09.00 – 10.10 Wib

Hadir dalam kegiatan ini ,1. AKP JUNAEDI ( Kasat Binmas Res Gresik ) ,2 . Gabungan Sat Fung Polres Gresik ,15 pers . 3 . Anggota TNI : 6 pers , 4 . Anggota Sat Pol PP gresik 16 pers .

Dalam rangkaian kegiatan Ops Yustisi kali ini , pada pukul 09.00 Wib pelaksanaan Apel persiapan ops yustisi dipimpin oleh AKP JUNAEDI selaku ( Kasat Binmas Res Gresik ) mengatakan bahwa sasaran kegiatan di Alun – Alun Jl.KH Wachid Hasyim Kec / Kab Gresik dan Pasar Baru Gresik . Bahwa dalam pelaksanaan ops yustisi pada pagi hari ini kita laksanakan secara humanis .

Pada pukul 09.30 Wib pelaksanaan Ops Tustisi di Alun Alun Jl.KH Wachid Hasyim Kec / Kab Gresik , hasil dalam Ops Tustisi yaitu : telah dilakukan himbauan dan pemberian Masker oleh Polres Gresik bersama Instansi terkait atau kepada 10 orang yang tidak menggunakan masker kepada para pengunjung yang berada di Alun – Alun Gresik.

Diteruskan pada pukul 10.10 Wib kegiatan Ops Tustisi telah selesai dilaksanakan ,selama dalam kegiatan berjalan dengan aman dan tertib . (Sis/Basori)

Check Also

Istirahat Siang, Buruh Panen Asal Madiun Tewas di Magetan

Istirahat Siang, Buruh Panen Asal Madiun Tewas di Magetan

  SeputarKita, Magetan – Sukarmanto (45) seorang buruh panen padi asal Desa Lembah, Kecamatan Dolopo, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *