Pilkada Aman dan Kondusif, Kapolres Ngawi Ajak Awak Media Silaturahmi


SeputarKita, Ngawi – Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya,SIK,MH adakan silaturahmi diadakan di Rumah Makan Kalila jl.MH Tamhrin No.45 Depan Alon-Alon Ngawi yang dihadiri seluruh Media Elektronik,Cetak,dan Televisi se Kabupaten Ngawi. Jumat (11-12-2020).

Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya, SIK, MH mengatakan acara tersebut digelar karena Pilkada Ngawi berjalan dengan Kondusif.


“Karena dalam Pesta Demokrasi Pemilihan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ngawi berjalan aman, tertib, dan lancar juga sekalian saya memperkenalkan diri karena baru 1 (satu) bulan di Ngawi sehingga sinergitas dengan media dapat berjalan lancar dan berkesinambungan,” ucap Kapolres.

Kapolres didampingi Kasubag humas Ngawi Iptu Supardi dan Perwira Urusan Sapto Sumargono,SH,MH dan beberapa anggota dari Polres Ngawi.

Untuk diketahui, Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya,S.IK,MH menggantikan Kapolres lama AKBP Dicky Ario Yustisianto yang menjabat selama 1 (satu) Tahun di Kabupaten Ngawi dan sekarang menjabat di Bareskrim Mabes Polri. Pergantian jabatan dan pelepasan Kapolres sudah dilakukan pada tanggal 6 November 2020 lalu. (Kur)

Check Also

Bupati Ponorogo Hadiri Festival Tengah Sawah Di Desa Tanjungrejo

Bupati Ponorogo Hadiri Festival Tengah Sawah Di Desa Tanjungrejo

  SeputarKita, Ponorogo – Warga Dukuh Genggong Desa Tanjungrejo, Kecamatan Badegan, Kabupaten Ponorogo menggelar acara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *