Ketua PC NU Kabupaten Madiun Dukung Penuh Keputusan Pemerintah Yang Menindak Tegas Ormas Yang Memecah Belah NKRI

KH. Ahmad Mizn Basyari, Ketua PC NU Kabupaten Madiun


SeputarKita, Madiun – Upaya pemerintah dalam menciptakan situasi dan kondisi agar tetap berjalan aman dan kondusif mendapatkan dukungan penuh dari Tokoh Agama di Kabupaten Madiun. Seperti tindakan tegas yang dilakukan oleh pemerintah tentang pembubaran suatu Ormas yang dianggap bisa memecah belah kesatuan NKRI, seperti membubarkan ormas Front Pembela Islam (FPI).

Salah satu Tokoh agama yang mendukung penuh keputusan pemerintah terkait pembubaran ormas yang dirasa tidak sesuai dengan undang – undang, norma, dan budaya di tanah air ini adalah KH. Ahmad Mizn Basyari ketua PC NU Kabupaten Madiun.

Dalam video yang di buatnya KH. Ahmad Mizn Basyari menyampaikan bahwa mendukung penuh langkah – langkah pemerintah yang menertibkan atau membubarkan organisasi yang tidak sesuai dengan UUD 1945 maupun Pancasila demi terciptanya NKRI yang aman kondusif.

” Saya Ahmad Mizn Basyari ketua PC NU Kabupaten Madiun mendukung upaya pemerintah dalam menertibkan dan membubarkan Ormas Ormas yang berjalan tidak sesuai dengan Undang – Undang, Norma dan budaya kita demi terciptanya Negara yang Aman dan Kondusif, Negara yang Baldatun Thoyibatun Wa Robun Ghofur.” Pungkasnya. (Den)

Check Also

Bupati Ponorogo Hadiri Festival Tengah Sawah Di Desa Tanjungrejo

Bupati Ponorogo Hadiri Festival Tengah Sawah Di Desa Tanjungrejo

  SeputarKita, Ponorogo – Warga Dukuh Genggong Desa Tanjungrejo, Kecamatan Badegan, Kabupaten Ponorogo menggelar acara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *