Jalan berlubang Yang Di Beri tanda Oleh Petugas Akhirnya Diperbaiki


SeputarKita, Madiun – Salah satu penyebab kecelakaan lalu lintas adalah kondisi jalan yang rusak dan berlubang. Setelah kemarin Satlantas Polres Madiun melaksanakan survei dan penandaan jalan berlubang di sepanjang jalan raya Madiun-Surabaya Kec. Saradan, Alhamdulillah kini mendapat perhatian dari pihak PPK 2.6. Jalan yang awalnya berlubang kemudian di beri tanda cat oleh petugas satlantas polres Madiun hari ini sudah mulai dilaksanakan penambalan jalan yang rusak dan berlubang oleh PPK 2.6.

Kasat Lantas Polres Madiun AKP Ari Bayuaji, saat di mintai keterangan oleh media seputar kita mengatakan personel Satlantas Polres Madiun melaksanakan pengamanan, penjagaan dan pengaturan lalu lintas giat penambalan jalan.

“Setelah kemarin kami survei dan laporkan ke PPK 2.6 tentang kondisi jalan yang berlubang, hari ini pihak PPK 2.6 langsung melaksanakan perbaikan. Personil Satlantas melaksanakan pengaturan, pengamanan dan rekayasa lalu lintas giat pengaspalan di sepanjang jalan raya Madiun-Surabaya Kec. Saradan,” kata Ari di Mapolres Madiun Selasa (16/12/2020).

Demi kelancaran arus lalu lintas pada saat pengerjaan pengaspalan, Satlantas Polres Madiun menerjunkan 4 (empat) personil, untuk membantu pengamanan maupun pengaturan arus lalu lintas.

“Sekitar 4 personel Satlantas Polres Madiun kami turunkan demi kelancaran arus lalu lintas,” lanjut Ari.

Ari menghimbau kepada para pengguna jalan untuk berhati-hati dalam berkendara.

“Kami juga menghimbau kepada pengguna jalan agar berhati-hati dalam berkendara, karena jalan masih dalam proses perbaikan,” tutup Ari. (Mrt)

Check Also

Bupati Ponorogo Hadiri Festival Tengah Sawah Di Desa Tanjungrejo

Bupati Ponorogo Hadiri Festival Tengah Sawah Di Desa Tanjungrejo

  SeputarKita, Ponorogo – Warga Dukuh Genggong Desa Tanjungrejo, Kecamatan Badegan, Kabupaten Ponorogo menggelar acara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *