Gus Yani Hadiri Acara Tasyakuran Mujid Riduan (Ketua DPC PDI Perjuangan Kab.Gresik)


SeputarKita, Gresik – Fandi Akhmad Yani atau yang akrab dipanggil Gus Yani unggul suara dalam pilkada Gresik 9 Desember 2020 kemarin atas Incumbent menghadiri acara tasyakuran yang dilakukan oleh Mujid Riduan (Ketua DPC PDI Perjuangan kabupaten Gresik) di Desa Domas, Kecamatan Menganti. Minggu (20/12/2020) Sore.

Kedatangan bupati baru tersebut disambut oleh pengurus ranting-ranting PDI Perjuangan se-kecamatan Menganti maupun kedamaian serta PAC (pengurus anak Cabang).

Dalam sambutan Mujid Riduan mengatakan didalam acara tersebut bahwa “Alhamdulillah berkat perjuangan yang panjang kita selalu berdiskusi dengan Gus Yani bagaimana caranya kita sepuluh tahun ini ada perubahan, dan Alhamdulillah Gus Yani bisa memenangkan pilkada gresik.”terangnya.

“Kita buktikan gus bahwa kita DPC, PAC maupun pengurus ranting PDI-Perjuangan tegak lurus dan akhirnya Gus Yani yang menjadi jawara pemenang pilkada Gresik.”Kata Mujid Riduan saat memberikan sambutan dengan nada yang sangat antusias.

Lebih lanjut, Mujid Riduan menyampaikan “bahwa kalau Allah sudah menakdirkan (Kun fayakun) Gus Yani menjadi Bupati Gresik maka terbuktilah Gus Yani menjadi bupati.


Dan Mujid Riduan juga menyampaikan terima kasih kepada senior-senior partai, dan mari kita kawal perubahan dikabupaten Gresik ini terkait infrastruktur, kesehatan, dan terkait kesejahteraan sosial juga kami tegaskan kami siap mengawal program nawa karsa bersama DPRD sejumlah 29 kursi.

Kemudian acara tasyakuran diakhiri dengan pemotongan nasi tumpeng yang sudah disiapkan oleh Mujid Riduan sebagai bentuk rasa syukur atas kemenangan Gus Yani dipilkada Gresik 2020 kemarin.(Sis)

Check Also

Bupati Ponorogo Hadiri Festival Tengah Sawah Di Desa Tanjungrejo

Bupati Ponorogo Hadiri Festival Tengah Sawah Di Desa Tanjungrejo

  SeputarKita, Ponorogo – Warga Dukuh Genggong Desa Tanjungrejo, Kecamatan Badegan, Kabupaten Ponorogo menggelar acara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *