Cegah Penyebaran Covid-19, Satlantas Polres Madiun Lakukan Penyemprotan Masjid


SeputarKita, Madiun – Upaya mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19 di Kabupaten Madiun. Satlantas Polres Madiun melakukan penyemprotan disinfektan di Masjid Al-Hidayah bersama warga Desa Kaligunting Kecamatan Saradan, Kamis (3/12/2020). 

Kapolres Madiun AKBP Bagoes Wibisono melalui Kasat Lantas AKP Ari Bayuaji mengatakan hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus covid 19. Penyemprotan dilakukan dari mulai bagian depan dan taman masjid, halaman, bagian dalam juga toilet.

“Penyemprotan ini dilakukan supaya Polres Madiun ikut melakukan pencegahan virus Covid-19, yang sekarang kita ketahui masih merebak. Oleh sebab itu kita hadir berpartisipasi untuk mencegah penyebarannya,” kata Kasat Lantas saat ditemui di Mapolres Madiun, Kamis (3/12/2020). 

Tapi untuk di masjid ini penyemprotan tidak semua bidang disemprot, karena ada bidang yang wajib disemprot dan ada juga yang tidak perlu. Semacam atap tidak usah disemprot, yang disemprot bidang yang setinggi kepala kita,” tambahnya. (Den)

Check Also

BPN Ponorogo Serahkan Sertifikat Elektronik PTSL Kepada Warga Sawoo

BPN Ponorogo Serahkan Sertifikat Elektronik PTSL Kepada Warga Sawoo

  SeputarKita, Ponorogo – ATR/BPN Kabupaten Ponorogo bersama Pemerintah Desa Sawoo Kecamatan Sawoo menyerahkan sertifikat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *