Wujud Kepedulian, Polantas Bantu Dorong Mobil Mogok

Seputarkita, Madiun – Untuk menghindari terjadinya kemacetan, anggota Satlantas Polres Madiun membantu mendorong mobil yang mogok di jalan raya Madiun-Surabaya Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun, Sabtu, (7/11/2020).

Kasat Lantas Polres Madiun AKP Ari Bayuaji mengatakan ketika anggota sedang melaksanakan Patroli melihat ada masyarakat yang mengalami mobil mogok dijalan dan langsung mengambil inisiatif untuk membantu.

“Tadi dua anggota kami ketika sedang melaksanakan patroli di jalan mendapati masyarakat yang sedang mengalami mobil mogok, lantas mereka mengambil inisiatif untuk membantunya,” kata Ari di Madiun, Sabtu (7/11/2020).


Sementara itu, Kapolres Madiun AKBP Bagoes Wibisono mengatakan tugas Polisi selain menjalankan fungsi sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta penegakan hukum, juga harus tanggap terhadap permasalahan sosial yang ada di sekitarnya.

“Melayani masyarakat sudah menjadi tugas kami sebagai Polisi, diluar itu sebagai sesama manusia harus saling tolong-menolong. Terlebih kepada seseorang yang sedang kesusahan,” kata Bagoes.(Den / Wan)

Check Also

Bupati Ponorogo Hadiri Festival Tengah Sawah Di Desa Tanjungrejo

Bupati Ponorogo Hadiri Festival Tengah Sawah Di Desa Tanjungrejo

  SeputarKita, Ponorogo – Warga Dukuh Genggong Desa Tanjungrejo, Kecamatan Badegan, Kabupaten Ponorogo menggelar acara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *