Ringankan Beban Warga Kurang Mampu, Satlantas Polres Madiun Laksanakan Bhakti Sosial


SeputarKita, Madiun – Kapolres Madiun AKBP Bagoes Wibisono melalui Kasat Lantas Polres Madiun AKP Ari Bayuaji melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dengan memberikan bantuan Sembako kepada warga kurang mampu di wilayah Kabupaten Madiun tepatnya di Dsn. Ngrobyong Ds.  Purworejo Kec. Geger. Selasa (17/11/2020). 

Kegiatan Baksos berupa pembagian paket mie instan, beras dan kebutuhan pokok lainnya diserahkan langsung oleh AKP Ari Bayuaji.  Selain memberikan bantuan Sembako AKP Ari tidak lupa mengingatkan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Kepedulian kita terhadap sesama semoga dapat meringankan sedikit beban mereka. Kita juga berikan edukasi terkait Covid, agar warga tetap disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan,” kata Ari di Mapolres Madiun, Selasa (17/11/2020).

Sementara itu, Kapolres Madiun AKBP Bagoes Wibisono berharap dengan adanya kegiatan Bakti Sosial (Baksos) ini dapat meningkatkan kepedulian sosial dan dapat meringankan beban utamanya masyarakat yang terdampak Covid-19 dan kurang mampu.

“Saya berharap masyarakat yang mendapatkan bantuan ini dapat sedikit teringankan bebannya, dan saat-saat seperti inilah rasa kepedulian terhadap sesama harus kita tingkatkan, namun tetap mengedepankan social distancing,” harap Bagoes. (Den).

Check Also

Semangat Kinerja Meningkat, Pemdes Cepoko Bagi Honor Operasional RT dan RW

Semangat Kinerja Meningkat, Pemdes Cepoko Bagi Honor Operasional RT dan RW

  SeputarKita, Ngawi – Kabar gembira datang dari Desa Cepoko, Kecamatan Ngrambe, Kabupaten Ngawi. Pemerintah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *