Pastikan Kendaraan Layak Jalan, Satlantas Polres Madiun Cek Kelayakan Bus


SeputarKita, Madiun – Pada hari ini, Kamis (19/11/2020) Satlantas Polres Madiun melaksanakan kegiatan Ramcek Kendaraan Angkutan Umum dengan tujuan terciptanya situasi arus lalu lintas yang aman, tertib, lancar pada lokasi rawan Laka, pelanggaran, kemacetan.

Kasat Lantas Polres Madiun AKP Ari Bayuaji ditemui di lokasi mengatakan rangkaian pemeriksaan meliputi pengecekan kelayakan kendaraan angkutan meliputi kondisi kelayakan ban, pengereman, lampu utama, klakson, wiper, speedometer

“Pengecekan tersebut untuk menjaga keamanan dan kenyamanan para penumpang saat menggunakan kendaraan. Kita rutin periksa, sebelum berangkat dapat dipastikan kondisi layak jalan,” kata Ari di PO Bus Prima Putra Trans, Kamis (19/11/2020).


AKP Ari menambahkan, selain mengecek kendaraan tidak lupa juga mengecek Protokol Kesehatan (Prokes) di kendaraan angkutan diantaranya penyediaan hand sanitizer, alat pengukur suhu badan dan jarak tempat duduk antar penumpang.

“Tidak lupa juga kita beri imbauan tertib berlalu lintas serta cek kelengkapan protokol kesehatan didalam bus,” tutur Ari. (Den).

Check Also

Bupati Ponorogo Hadiri Festival Tengah Sawah Di Desa Tanjungrejo

Bupati Ponorogo Hadiri Festival Tengah Sawah Di Desa Tanjungrejo

  SeputarKita, Ponorogo – Warga Dukuh Genggong Desa Tanjungrejo, Kecamatan Badegan, Kabupaten Ponorogo menggelar acara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *