Jasad Bayi Terbungkus Kresek Ditemukan Pemancing di Jembatan Bawah Sambirejo Madiun



SeputarKita, Madiun – Warga sekitaran jembatan Sambirejo, Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun gempar dengan ditemukannya sesosok jasad bayi yang terbungkus tas kresek plastik yang mengambang di sungai bengawan Madiun. Tepat di bawah jembatan Sambirejo pada Sabtu 28 November 2020 Pagi.

Penemuan jasad bayi berawal dari Eko (45 Tahun) bersama satu rekanya hendak memancing di bawah jembatan Sambirejo. Saat membersihkan spot untuk mancing, Eko mencurigai kresek hitam putih yang mengambang di sekitaran spot memancinganya.

Awalnya ia mengira itu bangkai kucing setelah di sodorkan ketengah biar hanyut kresek tersebut kembali menepi. Penasaran Eko pun bersama rekanya melihat isi kresek hitam putih ia pun terkejut ternyata di dalam tas kresek ada sosok jasad bayi Eko pun bergegas melaporkan ke ketua RT.


Polsek Jiwan bersama Inafis Polres Madiun Kota melakukan olah TKP Dan Mengevakuasi Jasad Bayi Tersebut.

Kapolsek Jiwan AKP Indo Jadmiko menuturkan, bahwa Polsek mendapakat laporan dari warga pada Sabtu 28 November 2020 sekitar pukul 08.30 Wib ditemukan jasad bayi yang terbungkus kreskek hitam putih.

Pihaknyapun langsung mendatangi lokasi dan memasang police line serta memeriksa sejumlah saksi jasad bayi yang diduga baru lahir, dengan ditemukanya ari – ari yang masih menempel tersebut diperkirakan berusia kurang lebih 4 hari.

Selanjutnya Polsek Jiwan bersama Inafis serta Satreskrim Polres Madiun membawa jasad bayi malang tersebut ke RSUD Soedono guna dilakukan identivikasi untuk mengungkap orang tua dari bayi tersebut. (Den)

Check Also

Semangat Kinerja Meningkat, Pemdes Cepoko Bagi Honor Operasional RT dan RW

Semangat Kinerja Meningkat, Pemdes Cepoko Bagi Honor Operasional RT dan RW

  SeputarKita, Ngawi – Kabar gembira datang dari Desa Cepoko, Kecamatan Ngrambe, Kabupaten Ngawi. Pemerintah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *