Apel Kebangsaan Virtual Jajaran PC GP Ansor Magetan



SeputarKita, Magetan – Apel kebangsaan virtual seluruh jajaran PC GP Ansor Magetan yang  dihadiri sekitar 50 Anggota Banser di Pondok Pesantren Darum Ulum, Kecamatan Poncol, Kabupten Magetan, Minggu (29/11/2020).

Ketua PC GP Ansor Kabupaten  Magetan Habib Mustofa mengatakan, sesuai program dan rencana GP Ansor Pusat hanya berapa kendala situasi pandemi Covid 19 ini sehingga kita tidak bisa memenuhi kalender kerja seperti pelatihan kader kader Banser.


Lanjut Habib Mustofa, mendengar sambutan dari Ketua Umum Pusat GP Ansor H. Yaqut Cholil Qaumas, Apel Kebangsaan ini digelar secara virtual atau daring,  dan apel ini  melibatkan kader dari seluruh Pulau Jawa. Niat utama apel akbar ini, untuk merespons dinamika politik yang akhir-akhir ini menghangat.

“Sebagai organisasi yang bertugas menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, Banser ingin mengingatkan semua pihak agar tak merasa paling benar dan superior karena adanya  perbedaan pandangan politik adalah hal lumrah, akan tetapi akhir-akhir ini dinilai ada kelompok yang seolah – olah sengaja ingin membuat keruh situasi,”pungkas Habib Mustofa. (Har)

Check Also

Istirahat Siang, Buruh Panen Asal Madiun Tewas di Magetan

Istirahat Siang, Buruh Panen Asal Madiun Tewas di Magetan

  SeputarKita, Magetan – Sukarmanto (45) seorang buruh panen padi asal Desa Lembah, Kecamatan Dolopo, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *