Gelorakan Jatim Bermasker, Satlantas Polres Magetan Bagikan Bagikan 500 Masker Kepada Masyarakat

Magetan, Seputarkita – Upaya polres Magetan dalam memutus penyebaran covid -19 terus dilakukan. Kamis 13/08, Kasatlantas Polres Magetan dibantu Komandan Rayon Militer Barat, Kapolsek Barat,  Forkopimca Barat serta relawan dari Banser NU dan Organisasi angkutan/organda. Melakukan pembagian masker kepada masyarakat.

Pembagian masker ini di terfokus di pasar barat. Ada 500 masker yang dibagikan, selain pedagang, masyarakat yang melintasi jalan Raya Barat pun tak luput dari pembagian masker tersebut.

Saat dimintai keterangan Kasat lantas Polres Magetan AKP. Jumianto Nugroho, S.H., M.H menjelaskan,”kegiatan pembagian masker ini kita lakukan sebagai upaya untuk memutus tali penyebaran virus covid -19, kita juga berharap kepada seluruh Masyarakat untuk bisa bekerjasama dalam memutus rantai penyebaran virus covid 19 ini.”Jelas Kasatlantas.

“Hari ini kita membagiakan 500 masker kepada pedagang serta pengendara yang melintas di area pasar Barat. Dan dalam pembagian masker ini kita melibatkan dari paguyuban pengemudi/ Persatuan lintas Darat daerah Jawa Timur / Jawa Tengah.” Pungkasnya.(Deni)

Check Also

Petani Bawang Merah Desa Jatirejo Rejoso Terancam Gagal Panen

Petani Bawang Merah Desa Jatirejo Rejoso Terancam Gagal Panen

SeputarKita, Nganjuk  — Sejak beberapa pekan terakhir petani bawang merah di Nganjuk, disibukkan dengan serangan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *