Ciptakan Kamtibmas Kondusif Polsek Sukorejo Gelar Patroli

Kapolsek Sukorejo AKP Benny Hartono saat melakukan patroli kewilayahan dan memberi himbauan kepada masyarakat

Ponorogo, Seputarkita – Guna untuk memberikan himbauan pencegahan penyebaran Covid 19 dan menciptakan Harkamtibmas yang kondusif, Polsek Sukorejo melakukan patroli kesejumlah Desa yang berada di Kecamatan Sukorejo Kabupaten Ponorogo, Sabtu (8/7) malam.

Dalam patroli kewilayahan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sukorejo AKP Beny Hartono, SH tersebut, menyambangi dan memantau kegiatan kemasyarakatan di Desa Nambangrejo, Desa Nampan, Desa Gelang Lor, Desa Prajegan dan Desa Kedung Banteng.

Kapolsek Sukorejo AKP Beny Hartono menyatakan, selain melakukan patroli, petugas juga melakukan himbauan dan dialogis dengan masyarakat, terkait pencegahan Covid 19 dan menjaga Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Sukorejo.

Kapolsek Sukorejo AKP Benny Hartono saat melakukan patroli kewilayahan dan memberi himbauan kepada masyarakat

“Kepada masyarakat kita terus gencar menghimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan ikut serta dalam  mencegah penyebaran Covid 19, serta berpartisipasi aktif dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif, “kata AKP Beny Hartono, Minggu (9/7).

AKP Beny Hartono menambahkan, selain itu, pihaknya juga menghimbau dan mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk ikut menyukseskan dan menjaga kerukunan menjelang serta usai Pilkada serentak 2020 di Kabupaten Ponorogo.

“Menjelang Pemilukada Kabupaten Ponorogo 2020, kita juga menghimbau kepada masyarakat tetap menjaga kerukunan antar warga di lingkungan masing-masing saat tahapan, pelaksanaan maupun usai Pilkada nantinya, biarpun berbeda pilihan, “pungkas Kapolsek Sukorejo.(sul)

Check Also

Polres Gresik Gelar Apel Pasukan Operasi Zebra Semeru 2024

Polres Gresik Gelar Apel Pasukan Operasi Zebra Semeru 2024

  SeputarKita, Gresik – Polres Gresik melaksanakan apel gelar pasukan untuk Operasi Zebra Semeru 2024 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *