Polres Ponorogo Gelar Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian dan Purna Tugas Secara Virtual

Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis menyerahkan penghargaan kepada anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian dan purna tugas

Ponorogo, Seputarkita – Polres Ponorogo menggelar upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat, Pengabdian dan Purna Tugas secara virtual di ruang Pesat Gatra Mapolres setempat, Kamis (2/7).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis SH, SIK, M.Si, Pejabat Utama Polres Ponorogo dan anggota yang mendapat kenaikan pangkat, pengabdian dan memasuki purna tugas.

Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Aziz  dalam amanatnya menyampaikan, upacara Korps Raport TMT 1 Juli 2020 dilaksanakan ditengah wabah pandemi Covid 19, melalui video conference dan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Meski demikian tidak mengurangi keaabsahan atas kenaikan paanggkat yang diterimanya. Saya atas nama pribadi dan kesatuan mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat pengabdian yang telah saudara raih, “kata AKBP Mochamad Nur Azis.

Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis saat  Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian dan Purna Tugas

AKBP Mochamad Nur Azis menambahkan, perlu disadari bahwa kenaikan pangkat bukan merupakan sekedar penghargaan dan pengakuan, melainkan amanah yang harus dijaga dan dipertanggung jawabkan kepada pribadi, keluarga, jesatuan dan Tuhan Yang Maha Esa.

“Untuk itu, kepercayaan yang telah diberikan oleh pimpinan Polri hendaknya dapat dipelihara dengan lebih baik dan semoga dengan kenaikan pangkat pengabdian yang telah diterima bisa meningkatkan kinerja menambah profesionalisme serta menambah kebahagiaan dalam keluarganya dalam menjalani masa pensiun atau purna tugas nantinya, ” “pungkas Kapolres Ponorogo.

Adapun anggota yang naik pangkat TMT 1 Juli 2020 sebanyak 46 anggota diantaranya dari AKP ke Kompol, Pengabdian sebanyak 1 pers, dari Aiptu ke Ipda Pengabdian sebanyak 2 pers, dari Aipda ke Aiptu sebanyak 6 pers, dari Bripka ke Aipda sebanyak 16 pers, dari Brigpol ke Bripka sebanyak 19 pers, dari Briptu ke Brigadir sebanyak 1 pers, sari Bripda ke Briptu sebanyak 1 pers.

Sedangkat personel polres ponorogo yang akan purna bhakti sebanyak 24 pers, diantaranya Pamen sebanyak 1 pers, Pama sebanyak 7 pers, Bintara sebanyak 15 pers, PNS Polri sebanyak 1 pers.(sul)

Check Also

Penemuan Mayat Di Kebun Mangga Giripurno Kawedanan.

Penemuan Mayat Di Kebun Mangga Giripurno Kawedanan.

  SeputarKita, Magetan — Sesosok Mayat ditemukan warga di kebun mangga Dukuh Suci, Desa Giripurno, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *