Kabagsumda Polres Ponorogo Pimpin Upacara Pemakaman Anggota Polres Balangan Polda Kalsel

Kabagsumda Kompol Bahrun Nasikin saat memimpin upacara pemakaman 

Ponorogo, Seputarkita – Jajaran Polres Ponorogo melaksanakan upacara dinas pemberangkatan jenazah anggota Polri yang meninggal dunia karena sakit ke tempat pemakaman di Desa Ngadirojo Kecamatan Sooko, Minggu (31/5).

Anggota Polri yang meninggal tersebut adalah Aipda Suyanto snggota Polres Balangan Polda Kalimantan Selatan dengan alamat Dukuh Karangrejo, RT 2, RW 2, Desa Ngadirojo, Kecamatan Sooko Kabupaten Ponorogo.

Kabagsumda Kompol Bahrun Nasikin saat memimpin upacara pemakaman 

Dalam upacara pemakaman tersebut, dilaksanakan secara dinas Kepolisian dan bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Kabagsumda Polres Kompol Bahrun Nasikin, S.Ag, MA, perwira Upacara Iptu Agus W, SH dan Komandan Upacara di rumah duka adalah Ipda Suprapto Wakapolsek Sooko dan Komandan Upacara di pemakaman adalah Ipda Sugianto, SH Wakapolsek Pulung, satu regu anggota SatSabhara Polres, satu regu anggota Polsek Rayon V, Kades Ngadirojo beserta perangkat desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda serta masyarakat Desa Ngadirojo.

Kabagsumda Kompol Bahrun Nasikin saat memimpin upacara pemakaman 

Kabagsumda Polres Ponorogo  Kompol Bahrun Nasikin menyampaikan, upacara pemakaman ini dilaksanakan sebagai penghormatan atas jasa, pengabdian dan pengorbanan almarhum kepada bangsa dan negara melalui dinas Kepolisian Negara Republik Indonesia.

“Kami keluarga besar Polres Ponorogo menyampaikan bela sungkawa sedalam- dalamnya atas meninggalnya almarhum, semoga diterima segala amal ibadahnya Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran, “ujar Bahrun Nasikin.(sul)

Check Also

Petani Bawang Merah Desa Jatirejo Rejoso Terancam Gagal Panen

Petani Bawang Merah Desa Jatirejo Rejoso Terancam Gagal Panen

SeputarKita, Nganjuk  — Sejak beberapa pekan terakhir petani bawang merah di Nganjuk, disibukkan dengan serangan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *