Cabuli Dan Sodomi 7 Remaja Pedagang Angkringan Di Ponorogo Diringkus Polisi

Tersangaka saat digelandang petugas

Ponorogo, Seputarkita – Petugas dari Polres Ponorogo meringkus Anton Suyono (32) warga Desa Kauman Kecamatan Kauman Kabupaten Ponorogo karena melakukan pencabulan dan sodomi terhadap sejumlah remaja. Bahkan aksi bejat tersangka dilakukan dari kurun waktu bulan Februari 2020 hingga Juni 2020 dengan tujuh korban yang masih berstatus pelajar

Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis menyampaikan, awalnya tersangka berkenalan dengan para korban di warung kopi miliknya. Dengan modus mengaku sebagai orang pintar yang bisa membersihkan aura negatife korban.

Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis didampingi Kasubbag Humas dan KBO Reskrim menunjukkan barang bukti


“Tergiur bujuk rayu tersangka, para korban yang sudah terperdaya ini, kemudian diajak melakukan ritual pembersihan aura negative dengan ditelanjangi oleh tersangka, yang saat itu juga tersangka melakukan aksi pencabulan dan sodomi  terhadap korban. Untuk tersangka kita amankan di rumahnya, dengan 2 kasus sodomi dan 5 kasus pencabulan. Dari pengakuan tersangka aksi bejatnya semua dilakukan dirumahnya, ‘kata AKBP Mochamad Nur Aziz saat pres release, Jum’at (19/6).

Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis didampingi Kasubbag Humas dan KBO Reskrim menunjukkan barang bukti

AKBP Mochamad Nur Aziz menambakan, tersangka yang berprofesi sebagai penjual wrung angkringan tersebut, juga dulu merupakan korban pencabulan saat bekerja di Batam. Selain itu, petugas mash terus melakukan penyidikan dan pengembangan, sebab tidak menutup kemungkinan ada korban lainnya.

“Atas perbuatanya tersangak terjerat dengan pasal 82 ayat (1) Jo pasal 76E UURI Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman paling minimal 5 tahun dan maksimal 15 tahun dan denda 5 miliar,”pungkasnya.(sul)

Check Also

Kapolres Sampang Pimpin Langsung Apel Gelar Patuh Semeru Tahun 

Kapolres Sampang Pimpin Langsung Apel Gelar Patuh Semeru Tahun 

  SeputarKita, Sampang – Kapolres Sampang AKBP Siswantoro S.IK, MH, Memimpin apel gelar pasukan Operasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *