Polsek Ngrayun Temukan Warga Yang Tinggal Di Kandang Sapi Saat Bagikan Paket Sembako

Petugas TNI-Polri bagikan paket sembako kepada warga Ngrayun yang tinggal di kandang sapi

Ponorogo, Seputarkita – Dalam rangka meringankan beban ekonomi masayarakat, khususnya yang terdampak Covid 19, Polsek Ngrayun membagikan paket sembako kepada warga, Jum’at (15/5).

Kapolsek Ngrayun AKP Suroso, SH yang memimpin langsung kegiatan bakti sosial tersebut menyampaikan, petugas Bhabinkamtibmas bersama Babinsa membagikan sekitar 11 paket sembako dari Polres Ponorogo dan 17 paket swadaya dari anggota Polsek Ngrayun.

“Yang menarik perhatian kita, ada salah satu warga yang menerima baksos adalah seorang perempuan yang hidup sebatang kara, tidak mempunyai rumah, kesehariannya tinggal di kandang sapi milik tetangga, Mbah Tuk, di Dusun Krajan, Desa Baosan Lor, Ngrayun, “kata Suroso.

AKP Suroso menambahkan, untuk kebutuhan makan sehari-hari, Mbah Tuk hanya mengandalkan pemberian uluran tangan dari  tetangga terdekat.

“Menurut keterangan Ketua RT setempat, bahwa Mbah Tuk, tidak mempunyai sanak saudara, hingga saat ini hanyalah tetangga dan warga yang peduli dalam memberikan makanan sehari-hari, “pungkasnya.(Sul)

Check Also

DPD LIRA Bersama KJJT Magetan Kunjungi Dan Silaturrahmi Ke Panti Asuhan Magetan

DPD LIRA Bersama KJJT Magetan Kunjungi Dan Silaturrahmi Ke Panti Asuhan Magetan

  SeputarKita, Magetan – DPD LIRA berkolaborasi bersama Komunitas Jurnalis Jawa Timur (KJJT) mengunjungi Panti …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *