Seorang Pria Tewas Mendadak Di Jalan Raya Pulung-Sooko

Petugas saat mengevakuasi jenazah korban

Ponorogo, Seputarkita – Diduga sakit, Redi Wahyu (30) warga Desa Bangsalan Kecamatan Sambit Kabupaten Ponorogo tiba-tiba meregang nyawa di jalan Raya Pulung-Sooko tepatnya Desa Pulung Merdiko, Minggu (26/4).

Dari informasi yang dihimpun, kejadian tersebut berawal saat Sabar (55) berkunjung ke rumah korban yang merupakan anaknya dan telah menikah dan tinggal bersama istrinya di Desa Bangsalan Kecamatan Sambit Ponorogo dengan maksud kangen cucu.

Selanjutnya, ketika ayah korban pulang, ternyata korban juga ikut,  hingga akhirnya korban dibonceng dengan mengendarai sepeda motor Honda Kharisma Nopol AE  5295 SH milik Sabar.

Namun, saat akan sampai rumah di pertigaan jalan masuk Desa Pulung Merdiko, tiba-tiba korban mengeluh badannya kurang enak dan ketika sepeda motor di pinggirkan korban sudah pingsan tak sadarkan diri.

Karena khawatir terjadi sesuatu, ayah korban langsung menghubungi Polsek Pulung yang selanjutnya berkoordinasi dengan Puskesmas Pulung guna untuk mengevakuasi korban. Tapi, sesampai di Puskesmas korban dinyatakan sudah meninggal dunia.

Kapolsek Pulung AKP Denny Fahrudianto menyampaikan, karena kejadian tersebut terjadi ditengah mewabah pandemik virus Covid 19, warga masyarakat meminta korban untuk di bawa ke RSUD Dr. Hardjono guna kejelasan penyebab sakit yang dialami korban, dan apabila dimakamkan di Desa Pulung Merdiko supaya sesuai dengan prosedur pasien Covid 19.

“Akhirnya setelah koordinasi dengan pihak keluarga dan perangkat Desa Pulung Merdiko jenazah korban di bawa ke RSUD Dr Hardjono dengan mobil ambulan Puskesmas Pulung serta di kawal petugas dari Polsek Pulung. Hasilnya, korban didiaknosa sakit kolesterol, sakit darah tinggi, dan sakit batu ginjal. Serta terakhir di rawat di rumah sakit Darmayu Ponorogo sekitar 2 minggu yang lalu, “pungkasnya.(sul)

Check Also

Petani Bawang Merah Desa Jatirejo Rejoso Terancam Gagal Panen

Petani Bawang Merah Desa Jatirejo Rejoso Terancam Gagal Panen

SeputarKita, Nganjuk  — Sejak beberapa pekan terakhir petani bawang merah di Nganjuk, disibukkan dengan serangan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *