Memasuki Bulan Puasa TNI-Polri Gelar Patroli Sambil Bagikan Makanan Sahur Kepada Masyarakat

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto bersama Dandim 0802 / Ponorogo Letkol Inf. Sigit Sugiharto saat patroli dan bagikan makanan sahur kepada masyarakat

Ponorogo, Seputarkita – Memasuki bulan Ramadhan 1441 H, petugasnya gabungan dari TNI-Polri dan Satpol PP menggelar patroli gabungan berskala besar sambil bagi-bagi makanan sahur kepada masyarakat, Minggu (26/4) dini hari.

Dalam patroli berskala besar menjelang waktu sahur tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto SH, SIK, MM bersama Dandim 0802/Ponoogo Letkol Inf. Sigit Sugiharto dengan rute start Polres Ponorogo, jalan Urip Sumoharjo, jalan KH. Ahmad Dahlan, jalan Sultan Agung, jalan Gajahmada, jalan Jenderal Sudirman, jalan alon-alon selatan, jalan KH. Hasyim Asy’ari, jalan Diponegoro, jalan Urip Sumoharjo, jalan Raden Saleh, jalan KBP Duryat dan kembali di Polres Ponorogo.

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto saat patroli dan bagikan makanan sahur kepada masyarakat

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto SH, SIK, MM menyampaikan, patroli berskala besar ini bertujuan untuk menjaga dan menciptakan situasi kondisi Kamtibmas yang kondusif selama bulan suci Ramadhan ditengah mewabahnya pandemik virus Covid 19.

“Patroli ini merupakan lanjutan dari kegiatan sebelumnya, untuk bersama-sama melakukan pencegahan, pengendalian dan penanggulangan penyebaran Virus Covid 19, karena Kita belum tau sampai kapan pandemik virus ini akan berakhir, “kata Arief Fitrianto.

Anggota saat patroli dan bagikan makanan sahur kepada masyarakat

AKBP Arief Fitrianto menambahkan, selain menciptakan situasi kondisi Kamtibmas yang kondusif, petugas juga membagikan makanan dan minuman sahur kepada masyarakat masih masih beraktifitas maupun yang tidur di jalanan diseputaran kota Ponorogo.

“Mewabahnya pandemik virus Covid 19 ini berdampak ekonomi bagi masyarakat pekerja harian, semoga sedikit makanan dan minuman ini dapat membantu beban mereka untuk tetap menjalankan ibadah puasa, “pungkasnya.(sul)

Check Also

DPD LIRA Bersama KJJT Magetan Kunjungi Dan Silaturrahmi Ke Panti Asuhan Magetan

DPD LIRA Bersama KJJT Magetan Kunjungi Dan Silaturrahmi Ke Panti Asuhan Magetan

  SeputarKita, Magetan – DPD LIRA berkolaborasi bersama Komunitas Jurnalis Jawa Timur (KJJT) mengunjungi Panti …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *