Hebohkan Masyarakat Wanita Asal Pati Pingsan Di Toilet Indomart Dumpil

Petugas kesehatan saat evakuasi wanita Asal Pati Pingsan Di Toilet Indomart Dumpil 

Madiun, Seputarkita – Kejadian sempat membuat heboh serta panik petugas swalayan (Indomart) yang berada di jalan Raya Madiun Surabaya tepatnya di desa Dumpil pada kamis 30/04. Lantaran adanya pengunjung yang pingsan di sebuah toilet.

Kejadian pertama kali diketahui oleh petugas kasir Indomart  bernama Cici Tri Wahyuni serta Popy Puji Lestari Pada  Hari Kamis tgl 30 April 2020 pukul 09.00 Wib bertempat di Jl. Raya Madiun Surabaya tepatnya di Indomart Dumpil, Desa Bagi Kec/Kab. Madiun ada pembeli 1 orang berjenis kelamin perempuan berusia sekitar 30 tahun alamat Desa Growong, Kidul Kecamatan Juwana Kabupaten Pati Pingsan di dalam toilet indomart.

Saat di mintai keterangan saksi (Cici T.W) menerangkan, sekitar pukul 09.00 Wib dirinya melihat ada orang berjenis kelamin perempuan yang tidak dikenal masuk ke Indomart dan minta Ijin pada Adam Kurniawan tersebut untuk ke Kamar Mandi.

Petugas kesehatan saat evakuasi wanita Asal Pati Pingsan Di Toilet Indomart Dumpil 

Setelah ditunggu sekitar 45 Menit orang tersebut tidak keluar dari Kamar Mandi, selanjutnya dirinya dan temanya Popy melaporkan kejadian tersebut ke Posyan Cek Point Dumpil.

Selanjutnya oleh petugas Posyan Cek Point Dumpil pintu Kamar Mandi di dobrak dan mendapati seorang wanita tergeletak di dalam kamar Mandi, setelah itu petugas Posyan menghubungi Petugas Medis Kabupaten Madiun.

Sekira pukul 10.15 Wib tim Dinas Kesehatan Kabupaten Madiun, Dokter Puskesmas Madiun dan BPBD tiba di lokasi kejadian lalu melakukan pengecekan terhadap perempuan tersebut utk kondisi denyut nadi masih ada di nyatakan msh pingsan

Proses evakuasi dari Tim Dinas Kesehatan Kab. Madiun Dokter, Puskesmas Madiun dan BPBD dimulai pukul 10.40 wib dan Selesai Pukul 10.53 wib. Pasien dalam kondisi sudah sadar dan langsung dibawa ke Rs. Panti Waluyo Caruban Kabupaten Madiun,untuk di lakukan perawatan lebih lanjut. (Deni)

Check Also

DPD LIRA Bersama KJJT Magetan Kunjungi Dan Silaturrahmi Ke Panti Asuhan Magetan

DPD LIRA Bersama KJJT Magetan Kunjungi Dan Silaturrahmi Ke Panti Asuhan Magetan

  SeputarKita, Magetan – DPD LIRA berkolaborasi bersama Komunitas Jurnalis Jawa Timur (KJJT) mengunjungi Panti …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *