Diduga Alami Serangan Jantung Pria Di Ponorogo Ditemukan Tewas Di Kamarnya

Petugas saat melakukan olah TKP

Ponorogo, Seputarkita – Diduga karena sakit, seorang pria Muh. Supriyano (69) warga Dukuh Jetis II Desa Jetis Kecamatan Jetis Kabupaten Ponorogo, ditemukan tewas di kamar tidurnya, Jum’at (27/4).

“Kejadian tersebut berawal saat warga sekitar merasa curiga bahwa sejak kemarin, korban tidak keluar rumah dan lampu penerangan rumah masih dalam kondisi menyala dan pintu rumah terkunci. Karena penasaran, warga akhirnya nekat memeriksa korban dengan cara mendobrak pintu rumahnya dan ternyata korban sudah meninggal dunia di dalam kamar terlentang dikasur, “kata Kapolsek Jetis AKP Suwito.

Petugas saat melakukan melakukan pemeriksaan pada tubuh korban

AKP Suwito menambahkan, melihat korban sudah meninggal dunia, warga pun langsung memberitahukan kepada perangkat desa dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Jetis. Petugas yang mendapat laporan dari warga tersebut langsung emndatangi lokasi guna melakukan olah TKP.

“Dari hasil olah TKP dan pemeriksaan petugas medis, korban meninggal dunia diduga mengalami serangan jantung dan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan maupun kekrasan pada tubuh korban. Keterangan lain menyatakan, bahwa korban mempunyai riwayat sakit jantung, hal ini juga dikuatkan dengan ditemukan buku kontrol berobat sakit jantung dari Dr. Setyo Utomo, Sp, Jp Ponorogo, dan sejumlah obat-obatan milik korban. Atas kejadian tersebut pihak keluarga menerima kematian korban dan tidak menuntut untuk dilakukan outopsi, dan jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.(sul)

Check Also

Petani Bawang Merah Desa Jatirejo Rejoso Terancam Gagal Panen

Petani Bawang Merah Desa Jatirejo Rejoso Terancam Gagal Panen

SeputarKita, Nganjuk  — Sejak beberapa pekan terakhir petani bawang merah di Nganjuk, disibukkan dengan serangan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *