Pemkab Madiun Bersama Forkopimda Lakukan Penyemprotan Disenfektan di Jalan

Pemkab Madiun Bersama Forkopimda saat Lakukan Penyemprotan Disenfektan di Jalan
Madiun, Seputar kita – Pemerintah Kabupaten Madiun bersama Forkopimda melaksanakan penyemprotan disinfiktan di beberapa ruas jalan raya di wilayah Kabupaten Madiun. Penyemprotan dilakukan guna mengantisipasi penyebaran virus Covid 19 di wilayah Kabupaten Madiun.

Penyemprotan dilakukan pada Selasa, (31/3) dengan menggunakan dua unit mobil damkar serta 1 unit mobil milik Sat Brimob.

Dalam kegiatan tersebut diikuti oleh Bupati Madiun H Ahmad Dawami Ragil Saputro, S.Sos. Danrem 081/Dsj Kolonel Inf Masduki S.E M.Si, Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto S.Sos., Kapolres Madiun AKBP Edwwi Kurniyanto S.H, S.I.K, Wakil Bupati Madiun H Hari Wuryanto S.H M.Ak, Dandenkesyah V/I Madiun Letkol CKM Agung Tri Wahjono, Danyon Brimob Yon C Madiun Kompol Agus Waluyo S.I.K. Wakapolres Madiun Kompol Suhono, S.H. M.Hum. Kepala BPBD Kab Madiun Bpk Moch Sahrowi, Kepala Dinas Kesehatan Kab Madiun dr. Sulistiyo Widyantono. Kabag Ops Polres Madiun Kompol Eko Rudianto, Dan Sathar 21 Depohar 20 Lanud Iswahyudi Madiun. Letkol Lek Agung S, PJU Polres Madiun, Kepala Satpol PP Kab Madiun Bpk Didik P, Kepala OPD/Dinas Terkait di lingkungan Pemkab Madiun serta Muspika Kecamatan Mejayan.

Pemkab Madiun Bersama Forkopimda saat Lakukan Penyemprotan Disenfektan di Jalan

Lokasi Penyemprotan diantaranya, Sepanjang jalur MT Hariyono Caruban Sepanjang jalur Ahmad Yani, Sepanjang Jalur Madiun – Nganjuk tepatnya di taman kota Asti Caruban.

Saat dilaksanakan Konferensi Pers Bupati Madiun H.Ahmad Dawami Ragil Saputra.S.sos menyampaikan, Sampai saat ini Kabupaten Madiun masih zero, namun pencegahan harus tetap dilakukan. Bupati Berharap masyarakat Kabupaten Madiun mematuhi peraturan dari pemerintah guna pencegahan virus Corona.
Ditambahkan kapolres Madiun AKBP Eddwie menjelaskan, Kedepannya akan dilaksanakan pembatasan akses masuk ke Kabupaten Madiun guna antisipasi berkembangnya Virus corona. Polres Madiun sudah melakukan berbagai upaya untuk mencegah penyebaran Virus Covid 19. Polri juga menghimbau untuk masyarakat Kabupaten Madiun yang bekerja di luar kota terutama zona merah tidak mudik dahulu.

Pemkab Madiun Bersama Forkopimda saat Penyemprotan Disenfektan di Jalan

Ditempat yang sama Wakil Bupati Madiun H.Hari Wuryanto menyampaikan, Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Madiun untuk tidak panik dan tidak melakukan penimbunan sembako, karena untuk persediaan bahan pokok makanan di kabupaten Madiun mencukupi.

Dandim 0803 Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipta S.sos juga menambahkan, Selama ini TNI bersama Polri setiap hari berupaya memberikan himbauan kepada masyarakat untuk melakukan Social Distancing. Meminimalisir penyebaran virus corona di lingkungan ruang publik yang banyak di gunakan oleh masyarakat serta memutus virus yang menempel pada kendaraan atau pengguna jalan lainnya. Memberikan himbauan secara humanis kepada warga masyarakat yg berkerumun dì tempat umum agar tetap berada di rumah guna pencegahan penyebaran virus corona. Menyampaikan intruksi pemerintah dan kapolri kepada seluruh jajaran untuk mendukung pemerintah dalam meminimalisir penyebaran virus corona. (Deni)

Check Also

Penemuan Mayat Di Kebun Mangga Giripurno Kawedanan.

Penemuan Mayat Di Kebun Mangga Giripurno Kawedanan.

  SeputarKita, Magetan — Sesosok Mayat ditemukan warga di kebun mangga Dukuh Suci, Desa Giripurno, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *