Minggu Militer, Prajurit Kodim 0804/Magetan Jaga Kemanpuan Fisik Dengan Lari Jalanan

Prajurit Kodim 0804/Magetan Jaga Kemanpuan Fisik Dengan Lari Jalanan

Magetan. Seputarkita – Minggu Militer ini merupakan program dari Komando atas yang wajib dilaksanakan oleh setiap prajurit TNI AD, Hal ini tidak disia-siakan oleh prajurit Kodim 0804/Magetan beserta Jajarannya  untuk memelihara kemampuan fisiknya dengan melaksanakan lari jalanan. Kamis(27/2/2020)

Lari jalanan ini menempuh jarak ± 3.5 Km, dipimpin langsung oleh Bintara Operasi Pelda Heri Setyo diawali dengan apel pagi, senam peregangan dan pemanasan, dilanjutkan dengan lari jalanan menyusuri jalan protokol di Kota Magetan.

Prajurit Kodim 0804/Magetan Jaga Kemanpuan Fisik Dengan Lari Jalanan

Kegembiraan, keceriaan dan kekompakan dengan penuh semangat, tampak dari raut wajah prajurit Kodim 0804/Magetan, “kegiatan ini dilakukan untuk menjaga kebugaran dan kemampuan individu prajurit, dalam mendukung tugas satuan sehingga dengan kondisi fisik yang prima setiap prajurit dapat melaksanakan tugas pokoknya dengan baik” kata Pasiops Kodim 0804 Kapten Inf Agus Suharyono.

Kemampuan fisik ini harus tetap dapat dipelihara dan di tingkatkan, sehingga diperlukan pembinaan melalui kegiatan latihan yang diprogramkan dan dilaksanakan secara terencana bertahap, bertingkat dan berlanjut. “imbuhnya” (tsr)

Check Also

Petani Bawang Merah Desa Jatirejo Rejoso Terancam Gagal Panen

Petani Bawang Merah Desa Jatirejo Rejoso Terancam Gagal Panen

SeputarKita, Nganjuk  — Sejak beberapa pekan terakhir petani bawang merah di Nganjuk, disibukkan dengan serangan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *