Kapolsek Sawoo Salurkan Bantuan Kepada Keluarga Korban Tanah Longsor

Kapolsek Sawoo AKP Edi Suyono memberikan bantuan sembako kepada pihak keluarga korban tanah longsor

Ponorogo, Seputarkita – Petugasnya dari Polsek Sawoo memberikan bantuan sembako kepada Paimin (80) korban yang tertimpa material tanah longsor di Desa Pangkal Sawoo, Minggu (23/2).

Kapolsek Sawoo AKP Edi Suyono, SE menyampaikan, ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan keprihatinan, serta sebagi tanda ikut berbela sungkawa atas kejadian tersebut.

“Kami harap sedikit bantuan ini bisa menjadi tanda ikut berduka cita kami atas kejadian tanah longsor terjadi. Semoga keluarga selalu diberi ketabahan keikhlasan dan penghiburan atas kepergian kakek tercinta. Semoga bermanfaat nggih pak, “kata Edi Suyono.

AKP Edi Suyono menambahkan, korban harus meregang nyawa karena tertimpa material tanah dan batako plengsengan yang meratakan bangunan terbuat dari kayu dan triplek berukuran 5×8 meter rumahnya, akibat hujan deras pada Jum’at (21/2) kemarin.

“Keluarga korban mengatakan mengikhlaskan kepergian almarhum, dan sebenarnya juga telah meminta korban yang selama ini tinggal sendirian dirumah tersebut untuk pindah bersama anak cucunya ditempat yang lebih aman. Namun masih menurut pengakuan dari pihak keluarga, korban selalu menolak apabila diminta untuk pindah. Dan kami atas nama keluarga besar Polsek Sawoo mengucapkan turut berbelasungkawa. Semoga arwah mbah Paimin diterima segala amal dan diampuni kesalahannya, serta keluarga yang ditinggalkan diberi keikhlasan dan ketabahan, “pungkasnya.(Sul)

Check Also

DPD LIRA Bersama KJJT Magetan Kunjungi Dan Silaturrahmi Ke Panti Asuhan Magetan

DPD LIRA Bersama KJJT Magetan Kunjungi Dan Silaturrahmi Ke Panti Asuhan Magetan

  SeputarKita, Magetan – DPD LIRA berkolaborasi bersama Komunitas Jurnalis Jawa Timur (KJJT) mengunjungi Panti …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *