Eratkan Silaturahmi Dengan Tokoh Agama, Kapolres Ponorogo Sambangi Ponpes Sendang Drajad Jambon

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto disambut pimpinan Ponpes Sendang Drajad KH.Djafar Shidiq, 

Ponorogo, Seputarkita – Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto SH, SIK, MM melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren Sendang Drajad Desa Sendang Kecamatan Jambon Kabupaten Ponorogo, Jum’at (21/2).

Dalam kunjungan ke Ponpes tersebut, Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto bersama rombongan diterima dan disambut oleh Pimpinan Pondok Pesantren KH. Djafar Shidiq, Camat Jambon Shandra Aji Hidayanto, S.STP dan para Guru/ Ustadz Ponpes setempat.

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto SH, SIK, MM menyampaikan, selain menyambangi Ponpes Sendang Drajad, juga dalam rangka mempererat dan menjalin silaturahmi serta sinergitas dengan Tokoh Agama di Ponorogo.

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto beramah tamah denganpimpinan Ponpes Sendang Drajad KH.Djafar Shidiq

“Terima kasih kepada pak Kyai berkenan meluangkan waktu menyambut kehadiran kami bersama rombongan. Kami juga mohon doa restu dan dukungan kepada Kyai semoga kami dapat mengemban tugas Kamtibmas di Kabupaten Ponorogo dengan sebaik – baiknya. Kami juga mohon kritik dan saran dari Kyai jika dalam mengemban tugas nanti ada yang kurang berkenan. Dan mengharapkan kepada Kyai dan jajaran Pondok Pesantren untuk turut bersama-sama membantu dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Ponorogo. Serta kami juga mengharapkan tali silaturahmi antara Polres Ponorogo dan Pondok Sendang Drajad tetap terjalin dengan baik, “kata Arief Fitrianto.

Sementara itu, Pimpinan Pondok Pesantren Sendang Drajad KJ Djafar Shidiq mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran Kapolres Ponorogo di Pondok Pesantren Sendang Drajad Desa Sendang Kecamatan Jambon ini.

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto menyerahan cinderamata / sarana kontak kepada Pimpinan Pondok Sendang Drajad KH. Djafar Shidiq didampingi Kapolsek Jambon Iptu Nanang Budianto dan Camat Jambon Shandra Aji Hidayanto

“Semoga Kedatangan bapak Kapolres Ponorogo bersama rombongan ke Pondok Pesantren kami mampu memberikan hikmah dan kemajuan kepada Pondok kami. Kunjungan dan silaturahmi bapak Kapolres Ponorogo ini merupakan bentuk kedekatan antara Ulama dan Umara’ di Kabupaten Ponorogo. Semoga tali silaturahmi ini terjalin dengan baik khususnya Polres Ponorogo dengan Pondok Pesantren. Tugas-tugas yang diemban Polisi dan Kyai sangat berkaitan erat, karena Polisi sebagai pengemban fungsi Kamtibmas dan kyai juga mengemban fungsi Kamtibmas khususnya membenahi akhlak manusia. Dan Pondok Pesantren Sendang Drajad Jambon siap membantu tugas-tugas Polri dalam hal membentuk manusia yang berakhlakul karimah, “jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan penyerahan cinderamata / sarana kontak dari Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto kepada Pimpinan Pondok Sendang Drajad KH. Djafar Shidiq.

Check Also

DPD LIRA Bersama KJJT Magetan Kunjungi Dan Silaturrahmi Ke Panti Asuhan Magetan

DPD LIRA Bersama KJJT Magetan Kunjungi Dan Silaturrahmi Ke Panti Asuhan Magetan

  SeputarKita, Magetan – DPD LIRA berkolaborasi bersama Komunitas Jurnalis Jawa Timur (KJJT) mengunjungi Panti …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *