Deputi Kemenpan RB Kunjungi Polres Magetan

Penyerahaan tali asih dari kapolres Magetan kepada Deputi Bidang Pelayanan Publik Kemenpan RB Prof. Dr. Diah Natalisa, MBA.

Magetan, Seputarkita – Selain mengunjugi Mal Pelayanan Publik (MPP) di Lantai 2 Pasar Baru Magetan, Deputi Bidang Pelayanan Publik Kemenpan RB Prof. Dr. Diah Natalisa, MBA beserta Rombongan juga melaksanakan kunjungan kerjanya ke Polres Magetan, Selasa (25/2).
Rombongan Deputi Kemenpan RB disambut oleh Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana, SIK, PJU Polres Magetan dan para Kapolsek jajaran Polres Magetan, dengan yel-yel Zi anggota Polres Magetan di halaman Polres Magetan.
Deputi Bidang Pelayanan Publik Kemenpan RB Prof. Dr. Diah Natalisa, MBA, menyampaikan apresiasi dan berterima kasih atas pelayanannya kepada masyarakat selama ini.
“Terima kasih Semangat bapak Kapolres dan jajaran yang tulus iklhas dan kompak dalam memberi pelayanan kepada masyarakat,” Ujar Dr. Diah Natalisa dalam sambutanya.
Deputi Bidang Pelayanan Publik Kemenpan RB Prof. Dr. Diah Natalisa, MBA saat mengunjungi Polres Magetan
Ia berpesan,”Kita harus melayani masyarakat dengan iklhas dan tulus, Kalau kita melayani masyarakat dengan baik tulus iklhas maka masyarakat yang akan memberikan penilaian,” Pesan Deputi Kemenpan RB.
“Seorang polisi harus bisa memberi pelayanan yang baik dan tulus iklhas kepada masyarakat, semoga kedapan pelayan Polri semakin meningkan baik dan polri semakin dicintai masyarakat,” Imbuhnya.
Polres Magetan menyerahkan tali asih yang di berikan oleh Kapolres Magetan kepada Deputi Bidang Pelayanan Publik Kemenpan RB Prof. Dr. Diah Natalisa, MBA.
Deputi Bidang Pelayanan Publik Kemenpan RB Prof. Dr. Diah Natalisa, MBA beserta rombongan menyempatkan diri meninjau pelayanan di SKCK Polres Magetan, dan juga meninjau pelayanan di satpas SIM Polres Magetan. (Aryo)

Check Also

Penemuan Mayat Di Kebun Mangga Giripurno Kawedanan.

Penemuan Mayat Di Kebun Mangga Giripurno Kawedanan.

  SeputarKita, Magetan — Sesosok Mayat ditemukan warga di kebun mangga Dukuh Suci, Desa Giripurno, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *