Wujudkan Rasa Aman Pada Masyarakat Polres Madiun Adakan Cangkrukan Kamtibmas Bersama Tiga Pilar

Madiun, Seputarkita – Sebagai sarana untuk membangun dan mempererat tali silaturahmi antara Forkopimda dgn 3 pilar yaitu Kades / Lurah, Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas polres madiun Mengadakan kegiatan cangkrukan bersama tiga pilar se-kecamatan Madiun.
“Kegiatan ini di laksanakan pada kamis (16/1) bertempat di Joglo arta kencana Desa sendangrejo Kec/kab Mdn Tampak hadir dalam kegiatan cangkruan tersebut yaitu yang hadir
Kapolres madiun AKBP Ruruh wicaksono,
Dandim 0803 Madiun Letkol CZI Nur Alam, Wakil Bupati Madiun H.Wuryanto, Muspika Madiun, Kades, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh perguruan Silat Sekecamatan Madiun.
Maksud dan tujuan kegiatan tersebut adalah berdiskusi untuk mengetahui berbagai permasalahan ditingkat desa, utamanya berkaitan dengan kamtibmas serta memberikan solusi bila ditemukan permasalahan, Forum cangkrukan kamtibmas bertujuan juga untuk mempererat hubungan 3 pilar.

“Momentum cangkrukan juga dilaksanakan pasca pelaksanaan Pilkades 2019, sehingga bisa menjadi langkah awal untuk bersama2 membangun desa serta mewujudkan kondusifitas kamtibmas di wilayah kabupaten madiun. (Deni)

Check Also

DPD LIRA Bersama KJJT Magetan Kunjungi Dan Silaturrahmi Ke Panti Asuhan Magetan

DPD LIRA Bersama KJJT Magetan Kunjungi Dan Silaturrahmi Ke Panti Asuhan Magetan

  SeputarKita, Magetan – DPD LIRA berkolaborasi bersama Komunitas Jurnalis Jawa Timur (KJJT) mengunjungi Panti …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *