Warga Ponorogo Ditemukan Tewas Di Dasar Sumur Sedalam 6 Meter

Petugas saat mengevakuasi jenazah korban dari dasar sumur

Ponorogo, Seputarkita – Naas menimpa Pariman (50) warga RT/RW 02/01 Dukuh Kidul Kali Desa Lengkong Kecamatan Sukorejo Kabupaten Ponorogo, yang tewas akibat terjatuh di dasar sumur sedalam 6 meter di areal persawahan desa setempat, Jum’at (3/1) sekitar pukul 18.30 wib. 
Dari informasi yang dihimpun, kejadian tersebut berawal saat korban berpamitan kepada Muryati (45) isterinya hendak memperbaiki pompa air listrik di sawah miliknya sekitar pukul 16.00 wib.
Karena korban tidak kunjung pulang, membuat isteri korban merasa khawatir, menyuruh Pamuji (45) saudaranya untuk mencari korban di persawahan tempat korban memperbesar pompa air.
Sesampainya di lokasi, Pamuji menemukan korban sudah berada di dasar sumur sedalam kurang lebih 6 meter, dengan posisi tertelungkup.

Petugas saat mengevakuasi jenazah korban dari dasar sumur

Melihat hal tersebut, Pamuji langsung memberitahukan kepada warga dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sukorejo.
Kasubbag Humas Polres Ponorogo Iptu Edi Sucipta menyampaikan, mendapat laporan dari warga, tim identifikasi bersama petugas medis serta BPBD langsung mendapat lokasi guna untuk melakukan evakuasi korban.
“Hasil pemeriksaan petugas, korban mengalami lukae lebam/mengeluarkan darah pada kepala bagian belakang, tangan kanan luka babras mengeluarkan darah, hidung mengeluarkan darah, kemaluan mengeluarkan sperma, anus mengeluarkan kotoran dan mata sebelah kanan/kiri berdarah. Korban meninggal dunia diduga jatuh pada saat akan memperbaiki pompa air listrik yang ada di dalam sumur dengan kedalaman kurang lebih 6 meter, “jelas Edi Sucipta.(Sul)

Check Also

DPD LIRA Bersama KJJT Magetan Kunjungi Dan Silaturrahmi Ke Panti Asuhan Magetan

DPD LIRA Bersama KJJT Magetan Kunjungi Dan Silaturrahmi Ke Panti Asuhan Magetan

  SeputarKita, Magetan – DPD LIRA berkolaborasi bersama Komunitas Jurnalis Jawa Timur (KJJT) mengunjungi Panti …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *