Warga Ponorogo Ditemukan Isterinya Gantung Diri Di Kandang Sapi Miliknya

kondisi korban saat gantung diri

Ponorogo, Seputarkita – Seorang petani Astro Kemin (75) warga Dukuh Plosorejo RT/RW 02/01 Desa Tegalombo Kecamatan Kauman Kabupaten Ponorogo, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di kandang sapi miliknya, Sabtu (25/1) sekitar pukul 22.30 wib.

“Kejadian tersebut berawal saat isteri korban mengetahui kalau pintu dapur terbuka. Saat keluar mencari suaminya dan isteri korban melihat korban sudah mengantung di blandar kandang sapi dengan menggunakan tali plastik warna biru, “kata Kapolsek Sumoroto Kompol Nyoto.

Kapolsek Sumoroto Kompol Nyoto menambahkan, melihat hal tersebut, isteri korban spontan berteriak histeris minta tolong, hingga warga sekitar datang berhamburan ke lokasi. Dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak desa dan Polsek Sumoroto.

“Hasil pemeriksaan petugas medis tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan maupun kekerasan pada tubuh korban. Dari keterangan pihak keluarga, diduga korban nekat gantung diri karena sudah tua dan pikun. Pihak keluarga tidak bersedia untuk dilakukan visum maupun autopsi dengan membubuhkan surat pernyataan. Selanjutnya jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk segera dimakamkan, “pungkasnya. Su

Check Also

Petani Bawang Merah Desa Jatirejo Rejoso Terancam Gagal Panen

Petani Bawang Merah Desa Jatirejo Rejoso Terancam Gagal Panen

SeputarKita, Nganjuk  — Sejak beberapa pekan terakhir petani bawang merah di Nganjuk, disibukkan dengan serangan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *