Tingkatkan Disiplin, Kapolsek Sambit Periksaa Dan Cek Anggotanya

Kapolsek Sambit AKP Sutriatna didampingi petugas Provos melakukan pemeriksaan dan pengecekan anggota

Ponorogo, Seputarkita – Kapolsek  Sambit AKP Sutriatna S.Kom bersama petugas Provos melakukan operasi penegakan ketertiban dan disiplin (Gaktiblin) para anggotanya di Mapolsek setempat, Senen (13/1.

“Kita melakukan pemeriksaan dan pengecekan mulai dari sikap tampang, pemakaian gampol dan surat-surat yang harus dilengkapi oleh masing masing anggota Polri. Sikap tampang setiap anggota Polri harus sesuai  dengan aturan  yang ada tidak boleh seenaknya sendiri kecuali jajaran intelkam dan reskrim,  begitu juga surat surat harus lengkap diantaranya KTP,  SIM,  KTA,  STNK, dan Kartu senjata api bagi yang memegang senjata api., “kata Kapolsek Sambit AKP Sutriatna.

Kapolsek Sambit AKP Sutriatna didampingi petugas Provos melakukan pemeriksaan dan pengecekan anggota

Sutriatna menambahkan, pemeriksaan ini dalam rangka menegakkan dan meningkatkan disiplin anggota di lingkungan Polsek Sambit agar senantiasa meningkatkan disiplin, tertib administrasi dan memperhatikan sikap tampang guna mencerminkan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

“Semua berawal dari diri kita masing masing, semua sudah kita arahkan sesuai tupoksinya dan dilaksanakan pengecekan setiap saat untuk mengetahui sampai dimana dalam melaksanakan dan menjabarkan perintah. Sebagai anggota Polri, seluruh personel harus menjadi teladan baik tentang kedisiplinan dan taat aturan untuk memberian contoh bagi masyarakat. Kalau anggota Polri sudah siap diri dan disiplin dalam bertugas maka dalam melayani masyarakat akan maksimal “pungkasnya. (Sul)

Check Also

Petani Bawang Merah Desa Jatirejo Rejoso Terancam Gagal Panen

Petani Bawang Merah Desa Jatirejo Rejoso Terancam Gagal Panen

SeputarKita, Nganjuk  — Sejak beberapa pekan terakhir petani bawang merah di Nganjuk, disibukkan dengan serangan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *