Permudah Akses Informasi dan Himbauan Kamtibmas, Polisi Pasang Sticker

Petugas Bhabinkamtibmas dari Polsek Sooko memasang sticker di rumah warga

Ponorogo, Seputarkita – Petugas dari Bhabinkamtibmas Polsek Sooko melakukan pemasangan sticker Bhabinkamtibmas di rumah -rumah warga dan sejumlah obyek vital, Sabtu (25/1).

Kapolsek Sooko AKP Supardi, SH menyampaikan, pemasangan sticker Bhabinkamtibmas tersebut, dimaksudkan untuk mempermudah warga masyarakat dalam mengakses informasi dan himbauan Kamtibmas.

diharapkan keberadaan Bhabinkamtibmas lebih mudah dikenal masyarakat dan apabila memerlukan bantuan dan memberikan informasi dapat dengan mudah langsung kepada Bhabinkamtibmas Desa maupun kepada Polsek serta lebih memaksimalkan peran Bhabinkamtibmas.
.
“Pemasangan sticker merupakan perintah langsung dari Bapak Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto, SH, SIK, MM dengan harapan informasi sekecil apapun dapat langsung diinformasikan kepada Bhabinkamtibmas Desa maupun langsung kepada Polsek, “kata Supardi.

AKP Supardi menambahkan, pihaknya berharap keberadaan Bhabinkamtibmas lebih mudah dikenal masyarakat dan apabila memerlukan bantuan dan memberikan informasi dapat dengan mudah langsung kepada Bhabinkamtibmas Desa maupun kepada Polsek serta lebih memaksimalkan peran Bhabinkamtibmas.

“Selain itu, pemasangan stiker Bhabinkamtibmas juga bertujuan untuk mengajak warga masyarakat sadar untuk memelihara dan menjaga Kamtibmas yang kondusif. Dengan mengedepankan upaya dan langkah-langkah preventif dengan cara memasang sticker Bhabinkamtibmas ini, dan diharapkan lewat peran Bhabinkamtibmas dapat menyerap informasi sekecil apapun serta menumbuhkan kesadaran pentingnya menjaga keamanan dan bisa menjalin komunikasi dengan Bhabinkamtibmas karena sebagai ujung tombak kepolisian di desa bisa dirasakan manfaatnya oleh warga  masyarakat, “pungkasnya. (Sul)

Check Also

Petani Bawang Merah Desa Jatirejo Rejoso Terancam Gagal Panen

Petani Bawang Merah Desa Jatirejo Rejoso Terancam Gagal Panen

SeputarKita, Nganjuk  — Sejak beberapa pekan terakhir petani bawang merah di Nganjuk, disibukkan dengan serangan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *