Ketua Bhayangkari Cabang Ponorgo Inanda Arief Kunker Ke Bhayangkari Ranting Slahung

Ketua Bhayangkari cabang Ponorogo Inanda Arief bersama rombongan memeriksa administrasi di ruang Bhayangkari Ranting Slahung

Ponorogo, Seputarkita –  Ketua Bhayangkari Cabang Ponorogo bersama rombongan melakukan kunjungan kerja dan silaturahim dengan para pengurus Bhayangkari ranting Slahung di Mapolsek Slahung, Jum’at (10/1).

Kedatangan Ketua Bhayangkari Cabang Ponorogo Inanda Arief bersama rombongan langsung disambut oleh Kapolsek Slahung AKP Paidi beserta Ketua Ranting Bhayangkari Slahung Sri Paidi beserta pengurus Bhayangkari Ranting Slahung.

Ketua Bhayangkari cabang Ponorogo Inanda Arief bertatap muka dengan ibu ibu Bhayangkari Ranting Slahung

Kemudian Ketua Bhayangkari cabang Ponorogo Inanda Arief beserta pengurus cabang langsung mengadakan pemeriksaan administrasi di ruang Bhayangkari Ranting Slahung, dilanjutkan tatap muka dengan ibu ibu Bhayangkari Ranting Slahung.

Ketua Bhayangkari Cabang Ponorogo Inanda Arief dalam sambutannya menyampaikan, pihaknya berpesan kepada para ibu- ibu Bhayangkari untuk selalu bersinergi dalam kegiatan Bhayangkari, karena kegiatan Bhayangkari akan dapat menunjang tugas para suami sebagai anggota Polri.

Penyerahan cinderamata dari Ketua Bhayangkari Cabang Ponorogo Inanda Arief kepada Ranting Bhayangkari Slahung Sri Paidi

“Selain itu, kita juga menghimbau kepada ibu ibu Bhayangkari agar bijak dalam menggunakan media sosial. Kepada Bhayangkari diharapkan tidak mengunggah foto-foto yang bertentangan dengan moral dan gaya hidup hedonis di media sosial, sehingga Bhayangkari juga ikut menjaga apa yang diharapkan pimpinan Polri, “kata Inanda Arief.

Pada kegiatan tersebut juga dilakukan penyerahan cinderamata dari Ketua Bhayangkari Cabang Ponorogo kepada Ranting Bhayangkari Slahung.(Sul)

Check Also

Polres Gresik Gelar Apel Pasukan Operasi Zebra Semeru 2024

Polres Gresik Gelar Apel Pasukan Operasi Zebra Semeru 2024

  SeputarKita, Gresik – Polres Gresik melaksanakan apel gelar pasukan untuk Operasi Zebra Semeru 2024 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *