Kecelaakaan Beruntun Antara Sepeda Angin Dan Dua Sepeda Motor Terjadi Di Jalan Raya Ponorogo-Trenggalek

Petugas saat membawa korban ke rumah sakit

Ponorogo, Seputarkita – Kecelakaan beruntun yang melibatkan antara sepeda angin dan dua sepeda motor terjadi di jalan raya Ponorogo-Trenggalek tepatnya di Dukuh Kebatan Desa Campurejo Kecamatan Sambit Kabupaten Ponorogo, Senin (27/1) sekitar pukul 05.00 Wib.

Kasubbag Humas Polres Ponorogo Iptu Edi Sucipta menyampaikan, kecelakaan beruntun tersebut terjadi bermula saat Aisyah (54) warga Desa Bangsalan Sambit mengayuh sepeda anginnya dari arah timur ke barat. Ketika tengah mengayuh sepeda anginnya tepaatnya di Dukuh Kebatan Desa Campurejo, langsung ditabrak sepeda motor Yamaha Fiz R bernopol AE 6298 SJ yag dikendarai Dwi Purwanto (41) warga Desa Tempuran Sawoo dari belakang.

Pengendara sepeda angin yang mendapatkan perawatan setelah mengalami kecelakaan

“Saat bersamaan juga dari arah belakang ada sepeda motor Supra 125 bernopol AG 2165 ZB yang dikendarai oleh Wahyudi (35) warga Desa Tempuran Sawoo, yang tidak bisa dikendalikan melihat depannya ada kecelakan sehingga kendaraan tersebut ikut terjatuh, “kata Edi Sucipta.

Iptu Edi Sucipta menambahkan, akibatnya pengendara sepeda angin mengalami luka pada bagian kepala belakang, sedangkan pengendara Yamaha Fiz R, lecet pada bagian bahu, dan pengendara Supra 125 mengalami luka lecet pada bagian wajah, tangan, dan kaki.

“Petugas yang datang ke lokasi dibantu warga langsung membawa korban ke RSUD Dr. Hardjono Ponorogo. Dan kecelakaan tersebut langsung ditangani petugas dari unit laka lantas Satlantas Polres Ponorogo,”pungkasnya.(Sul)

Check Also

Petani Bawang Merah Desa Jatirejo Rejoso Terancam Gagal Panen

Petani Bawang Merah Desa Jatirejo Rejoso Terancam Gagal Panen

SeputarKita, Nganjuk  — Sejak beberapa pekan terakhir petani bawang merah di Nganjuk, disibukkan dengan serangan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *