Kapolres Ponorogo Resmikan Gedung Mapolsek Pulung Dan Melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushola

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto bersama rekannya saat tiba di Mapolsek Pulung

Ponorogo, Seputarkita – Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto, SH, SIK, MM didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Ponorogo Inanda Arief dan rombongan melakukan kunjungan kerja ke Mapolsek Pulung, Rabu (22/1).

Dalam kunker tersebut, Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Ponorogo Inanda Arief melakukan pemotongan pita peresmian gedung Mapolsek Pulung yang baru, sekaligus peletakan batu pertama pembangunan musholla Al Hijrah yang berada di lingkungan Mapolsek setempat, bertatap muka dengan Stakeholder, Muspika dan Forum Kades se-Kecamatan Pulung serta pengarahan kepada seluruh anggota Polsek Pulung.


Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto bersama Ketua Bhayangkari Cabang Ponorogo Inanda Arief memotong pita peresmian gedung Mapolsek Pulung yang baru

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto SH, SIK, MM menyampaikan dengan keberadaan gedung Mapolsek Pulung yang baru, diharapakan dapat meningkatkan kinerja anggota dalam memberikan pelayanan terbaik kepada warga masyarakat. Untuk itu pihaknya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak serta masyarakat sekitar yang telah membantu pembangunan gedung Mapolsek Pulung yang baru.

“Selain itu, tingkatkan kerjasama dengan turun ditengah-tengah masyarakat agar lebih mengenal situasi wila, rajin menjalin kemitraan dengan stakeholder dan warga masyarakat, tingkatkan Pokmas yang sudah terjalin di tempat lama dan diteruskan dalam pelaksanaan tugas di tempat Mapolsek yang baru, sukseskan program kerja dengan sambang Bhabinkamtibmas ke rumah-rumah warga serta pertahankan situasi yang sudah aman dan kondusif, “jelas Arief Fitrianto.

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto melakukan peletakan batu pertama pembangunan Musholla Al Hijrah

AKBP Arief Fitrianto menambahkan, untuk pembangunan musholla Al Hijrah ini merupakan bagian dari program bhakti religi, yakni memberikan dan menyediakan sarana prasarana tempat ibadah bagi anggota Polsek Pulung dan warga yang sekitar.

“Karena dengan berdirinya gedung Polsek Pulung yang baru ini, belum ada sarana dan prasarana untuk ibadah. Saya berharap setelah mushola selesai dibangun, dapat dimanfaatkan oleh anggota maupun warga masyarakat sekitar untuk melakukan aktivitas sembahyang sekaligus meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kepada Tuhan YME. Dan berharap dengan keberadaan musholla ini, nantinya dapat dijadikan pusat kegiatan keagamaan. Tidak hanya untuk kegiatan keagamaan yang digelar Polsek, tapi juga kegiatan keagamaan bagi warga masyarakat sekitar. Sehingga terwujud sinergitas antara Polisi dengan masyarakat. Semoga bermanfaat dan bisa langsung digunakan, “pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto bersama Ketua Bhayangkari Cabang Ponorogo Inanda Arief memberikan santunan kepada anak yatim dan pemberian vinderamata dari Kapolres AKBP Arief Fitrianto kepada Kapolsek AKP Denny Fahrudianto dan dilanjutkan sesi foto bersama. (Sul)

Check Also

DPD LIRA Bersama KJJT Magetan Kunjungi Dan Silaturrahmi Ke Panti Asuhan Magetan

DPD LIRA Bersama KJJT Magetan Kunjungi Dan Silaturrahmi Ke Panti Asuhan Magetan

  SeputarKita, Magetan – DPD LIRA berkolaborasi bersama Komunitas Jurnalis Jawa Timur (KJJT) mengunjungi Panti …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *