Kapolres Ponorogo Kunjungi Proyek Bendungan Waduk Bendo Di Kecamatan Sawoo

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto bersama rombongan saat mengunjungi dan melihat dari dekat Pembangunan proyek bendungan waduk bendo

Ponorogo, Seputarkita – Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto SH, SIK melakukan kunjungan ke mega proyek Bendungan Waduk Bendo yang berada di Desa Ngindeng Kecamatan Sawoo Kabupaten Ponorogo, Selasa (21/1).

Dalam kunjungannya tersebut Kapolres Ponorogo yang didampingi Kasat Intelkam AKP Surworo, Kasat Reskrim AKP Maryoko, SH, M.Hum. dan Kapolsek Sawoo AKP Edi Suyono, SE, diterima langsung oleh Manager KSO Ir. Sartono Aminudin Nugroho, MM, Kepala PPK (Panitia Pembuat Komitmen) Panji, ST dan Wakil Manager III Adi Mas. 

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto bersama rombongan saat mengunjungi dan melihat dari dekat denah atau gambaran Pembangunan proyek bendungan waduk bendo oleh petugas

Tiba di lokasi, Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto langsung meninjau Bendungan Waduk Bendo dengan Lokasi As Dam Bendungan yang sedang dikerjakan. Dilanjutkan mengunjungi kantor KSO untuk melihat denah/gambar bendungan waduk bendo, sambil mendengarkan paparan dari petugas terkait perkembangan Mega proyek bendungan waduk Bendo.

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto SH, SIK, MM menyampaikan pihaknya mensupport dan mendukung dalam mencari solusi bersama-sama untuk percepatan penyelesaian pembangunan mega proyek bendungan waduk bendo tersebut.

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto bersama rombongan saat mengunjungi dan melihat dari dekatPembangunan proyek bendungan waduk bendo

“Kami dari Polres Ponorogo siap untuk membantu keamanan dan kelancaran jalannya proyek nasional ini, dengan tujuan kedepan untuk kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat Kabupaten Ponorogo dan sekitarnya, “ujarnya.

Selain mengunjunginya dan melihat langsung bensin waduk bendo, Kapolres Ponorogo bersama rombongan, juga berkesempatan melaksanakan sholat dhuhur berjama’ah di Masjid An-Nur yang berlokasi di bendungan tersebut. (Sul)

Check Also

Petani Bawang Merah Desa Jatirejo Rejoso Terancam Gagal Panen

Petani Bawang Merah Desa Jatirejo Rejoso Terancam Gagal Panen

SeputarKita, Nganjuk  — Sejak beberapa pekan terakhir petani bawang merah di Nganjuk, disibukkan dengan serangan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *