Curi Kotak Amal Masjid Di Ponorogo, Tiga Remaja Diamankan Polisi

Ketiga remaja pelaku pencurian kotak amal masjid saat diamankan Polisi di Mapolsek Ngrayun

Ponorogo, Seputarkita – Petugas dari Polsek Ngrayun mengamankan tiga pemuda, karena melakukan aksi pencurian kotak amal di Desa Cempoko Kecamatan Ngrayun Kabupaten Ponorogo, Senen (13/1) malam.

Mereka adalah EYP (16) warga Desa Gajah, Sambit, ATF (16) warga Dusun Jati, Desa Cepoko Ngrayun dan ES (17) warga Dusun  Bungur, Desa Munggu, Bungkal, Kabupaten Ponorogo.

Kapolsek Ngrayun AKP Suroso, SH saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan pihaknya mengatakan bahwa petugas awalnya mendapatkan informasi dari warga masyarakat Desa Cempoko Ngrayun, bahwa ada tindak pidana pencurian kotak amal di masjid desa setempat.

“Saat petugas  dating ke lokasi, para pelaku telah diamankan oleh puluhan warga masyarakat setempat di balai Desa Cempoko, “kata Suroso, Selasa (14/1).

AKP Suroso menambahkan, guna untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, petugas akhirnya membawa ketiga pelaku yang masih remaja ke Mapolsek Ngrayun.

“Selain mengamankan para pelaku petugas juga turut mengamankan barang bukti berupa uang tunai sebesar Rp. 264.000,sebuah sabit besar dan bongkaran kotak amal berupa kaca yang sudah dipecah. Dan para pelaku beserta barang bukti diamankan di Mapolsek Ngrayun guna pemeriksaan lebih lanjut, “pungkasnya.(Sul)

Check Also

Petani Bawang Merah Desa Jatirejo Rejoso Terancam Gagal Panen

Petani Bawang Merah Desa Jatirejo Rejoso Terancam Gagal Panen

SeputarKita, Nganjuk  — Sejak beberapa pekan terakhir petani bawang merah di Nganjuk, disibukkan dengan serangan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *