Bersenggolan, Dua Sepeda Motor Alami Kecelakaan Di Desa Suru Sooko

kondisi sepeda motor setelah mengalami kecelakaan

Ponorogo, Seputarkita – Akibat bersenggolan, dua sepeda motor mengalami kecelakaan di jalan Raya Pulung – Sooko tepatnya Belik Gowok Dukuh Gunung Tukul Desa Suru Kecamatan Sooko Kabupaten Ponorogo, Rabu (29/1) sekitar pukul 17.00 wib.

Kasubbag Humas Polres Ponorogo Iptu Edi Sucipta mengatakan, kecelakaan tersebut bermula saat sepeda motor Honda Supra Fit bernopol AE 6831 SU yang dikemudikan Lulut Pujianto (50) warga Desa Japan Kecamatan Babadan, melaju dari arah timur ke barat.

“Saat tengah melaju di jalan menurun dan nikung tepatnya di Desa Suru Sooko, bersenggolan dengan sepeda motor Honda Revo bernopol AE 3861 VK yang dikemudikan Saminten (40) warga Desa Bedoho Kecamatan Sooko, saat melaju dari arah barat sehingga terjatuh, “kata Edi Sucipta.

Iptu Edi Sucipta menambahkan, akibat kecelakaan tersebut, dua pengendara sepeda motor mengalami luka-luka.

“Pengenda sepeda motor Supra Fit mengalami luka jari kaki kanan patah, sedangkan pengendara sepeda motor Honda Revo mengalami luka pada lengan kanan retak jari telunjuk patah, pelipis kanan luka memar. Kedua korban dibawa ke Puskesmas Sooko untuk penangan pertama, kemudian di rujuk ke RSUD Dr. Hardjono Ponorogo, dan kecelakaan tersebut ditangani oleh petugas dari unit laka Satlantas Polres Ponorogo, “pungkasnya. (Sul).

Check Also

DPD LIRA Bersama KJJT Magetan Kunjungi Dan Silaturrahmi Ke Panti Asuhan Magetan

DPD LIRA Bersama KJJT Magetan Kunjungi Dan Silaturrahmi Ke Panti Asuhan Magetan

  SeputarKita, Magetan – DPD LIRA berkolaborasi bersama Komunitas Jurnalis Jawa Timur (KJJT) mengunjungi Panti …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *