Diduga Akibat Konsleting Listrik Rumah Milik Warga Kelurahan Singosaren Terbakar

Petugas yang dibantu warga saat memadamkan api 

Ponorogo, Seputarkita – Sebuah rumah milik Anton Pamuji (42) warga perumahan Garden Family Blok B No. 17 Kelurahan Singosaren Kecamatan Jenangan Kabupaten Ponorogo, mengalami kebakaran, Rabu (4/12) sekitar pukul 17.55 wib.

Kasubag Humas Polres Ponorogo Iptu Edi Sucipta mengatakan, kebakaran tersebut terjadi saat pemilik rumah pergi melaksanakan sholat Magrib di masjid setempat.

“Usai melaksanakan sholat Magrib dari masjid, dan tiba di rumah, pemilik mendapati api sudah membakar seisi kamar anaknya, kasur, sebagian atap rumah dan ruang belakang, “kata Edi Sucipta.

Petugas yang dibantu warga saat memadamkan api 

Edi Sucipta menambahkan, warga sekitar yang melihat kejadian tersebut langsung membantu memadamkan api dengan peralatan seadanya. Dan api baru bisa dipadamkan setelah mobil Damkar dan BPBD didatangkan ke lokasi.

“Sumber api diduga diakibatkan konsleting listrik yang berada dekat kasur di kamar anak pemilik rumah. Beruntung dalam kebakaran tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, namun akibat kejadian itu korban mengalami kerugian materiil sekitar Rp.30 juta, “pungkasnya. (Sul)

Check Also

DPC PDI Perjuangan Magetan Rapatkan Barisan Siap Menangkan Pilkada 2024

DPC PDI Perjuangan Magetan Rapatkan Barisan Siap Menangkan Pilkada 2024

  SeputarKita, Magetan – DPC PDI Perjuangan Magetan menggelar rapat kerja cabang diperluas di wisma …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *