Dahului Kendaraan Didepannya Sepeda Motor Hantam Truck Hingga Ringsek

Kondisi sepeda motor dan pengendara setelah mengalami kecelakaan

Ponorogo, Seputarkita – Sebuah sepeda motor Honda Vario bernopol AG 3620 IU menghantam truck dengan plat AE 8299 ED di jalan raya Ponorogo-Trenggalek tepatnya Desa Sawoo Kecamatan Sawoo Kabupaten Ponorogo, Senen (2/12) sekitar pukul 06.20 wib.

Kapolsek Sawoo AKP Edi Suyono, SE mengatakan, kecelakaan tersebut bermula saat sepeda motor yang dikendarai oleh Muhammad Zainul Arifin (25) warga Desa Bacem, Kecamatan Sutojayan, Kabupaten Blitar,melaju dari timur ke barat. Saat hendak mendahului kendaraan yang ada didepannya di jalan yang agak menikung, dari arah depan muncul truck yang dikemudikan oleh Agus Prawoto (35) warga Desa Candimulyo, Dolopo, Kabupaten Madiun, dan sepeda motor langsung menabrak truck pada bagian pojok depan sisi kanan/sopir.

sepeda motor dievakuasi petugas dibantu warga

“Akibat kerasnya tabrakan sepeda motor ringek, sedangkan pengendaranya mengalami luka berat, patah dibeberapa giginya, patah lengan kanan dan kiri serta patah di kaki kanan dan kiri, serta langsug dilarikan RSUD Dr. Hardjono Ponorogo guna mendapatkan perawatan medis, “kata Edi Suyono.

Edi Suyono menambahkan, kecelakaan yang terjadi tersebut hanya berjarak ± 50 meter dari tempat kejadian laka yang merenggut korban jiwa beberapa bulan yang lalu. Untuk itu, pihaknya menghimbau kepada para pengendara untuk selalu berhati-hati di jalan raya.

pengendara sepeda motor dievakuasi petugas ke Rumah Sakit

“Kami menghimbau kepada pengendara agar berhati hati saat masuk KM 23 hingga perbatasan Ponorogo-Trenggalek. Karena jalurnya banyak tikungan maka saat mendahului pastikan bahwa dari arah berlawanan tidak ada kendaraan, “pungkasnya. (Sul)

Check Also

Kapolres Sampang Pimpin Langsung Apel Gelar Patuh Semeru Tahun 

Kapolres Sampang Pimpin Langsung Apel Gelar Patuh Semeru Tahun 

  SeputarKita, Sampang – Kapolres Sampang AKBP Siswantoro S.IK, MH, Memimpin apel gelar pasukan Operasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *