Seorang Pria Ditemukan Tewas Di Areal Persawahan Desa Winong Jetis

Petugas saat mengidentifikasi korban

Ponorogo, Seputarkita – Masyarakat Dukuh Pandanderek Desa Winong Kecamatan Jetis Kabupaten Ponorogo mendadak gempar, menyusul ditemukan pria paruh baya yang tewas di areal persawahan Desa setempat, Minggu (24/11).

Kasubbag Humas Polres Ponorogo Iptu Edi Sucipta mengatakan, kejadian tersebut berawal saat warga sekitar melihat korban berjalan dari arah Jetis dan masuk jalan desa area persawahan Dukuh Pandanderek Desa Winong.

“Selang beberapa lama, sekitar pukul 16.30 wib, ada warga sekitar saat hendak pulang ke rumah melintas persawahan, melihat korban tidur terlentang di jalan area perasawahan. Setelah dilihat ternyata korban sudah meninggal dunia, dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Jetis, “kata Edi Sucipta, Senen (25/11).

Petugas saat mengidentifikasi korban

Edi Sucipta menambahkan, mendapat laporan warga, petugas tim identifikasi bersama petugas medis langsung mendatangi lokasi guna untuk melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Hasil pemeriksaan petugas pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan maupun kekerasan. Hanya terdapat luka lecet pada kaki sebelah kanan dan kiri yg diduga akibat terjatuh, “imbuhnya.

Lebih lanjut Kasubbag Humas Polres Ponorogo menuturkan, korban diketahui merupakan warga jalan Kokrosono Kelurahan Brotonegaran Kecamatan Ponorogo.

“Hal tersebut, setempat pihak keluarga korban datang ke lokasi untuk memastikan identitas korban. Dari keterangan pihak keluarga, korban menderita pikun dan sering keluar rumah tanpa. Dan dari pihak keluarga menerima kematian korban dan tidak menuntut untuk dilakukan outopsi, “pungkasnya. (Sul)

Check Also

Operasi Patuh Semeru 2024 di Gresik, Bersama Tingkatkan Keselamatan Berlalu Lintas

Operasi Patuh Semeru 2024 di Gresik, Bersama Tingkatkan Keselamatan Berlalu Lintas

  SeputarKita, Gresik – Apel Operasi Patuh Semeru 2024 yang dipimpin Wakapolres Gersik Kompol Danu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *