Peringati HUT Ke-74 Kelurga Besar Brimob Polres Ponorogo Gelar Tasyakuran

Waka Polres Ponorogo Kompol Indah Wahyuni bersama PJU Polres Ponorogo

Ponorogo, Seputarkita – Keluarga Besar Brigade Mobil (Brimob) Polres Ponorogo menggelar tasyakuran HUT Ke-74 di rumah makan Sami Lumayan, Sabtu (16/11) malam.

Dalam acara HUT Brimob Ke-74 yang bertema “Brimob Untuk Indonesia” tersebut, dihadiri oleh Waka Polres Ponorogo Kompol Indah Wahyuni, Pejabat Utama Polres Ponorogo dan seluruh Keluarga besar Brimob di Polres Ponorogo.

Serta dilakukan potongan tumpeng HUT ke-74 Brimob Polri oleh Waka Polres Ponorogo Kompol Indah Wahuni yang di berikan kepada yang paling senior sesuai tahun lahirnya. Dan juga diisi dengan Pemutaran Film Company profil Brimob Polri.

Waka Polres Ponorogo Kompol Indah Wahuni didampingi Kapolsek Sawoo AKP Edi Suyono berikan kepada yang paling senior sesuai tahun lahirnya

Waka Polres Ponorogo Kompol Indah Wahyuni, SH, MH mengucapkan selamat berulang tahun ke-74 Brigade Mobil (Brimob) yang berdinas di Polres Ponorogo.

“Kepada seluruh anggota Brimob yang sekarang sudah berdinas di Polres Ponorogo, saya mengucapkan selamat ulang tahun ke-74. Anggota Brimob tidak pandang umur, selalu bersemangat dan tetap jalin kekompakan, “kata Indah Wahyuni.

Indah Wahyuni menambahkan, nilai-nilai yang terpatri dalam diri Brimob harus selalu disiplin dan menjadi teladan bagi anak buah, rekan serta masyarakat.

Keluarga Besar Brimob Polres Ponorogo

“Selain itu, kita berharap anggota Brimob memberi contoh ketrampilan kepada anak buah atau rekan yang lain. Semuanya menuju keberhasilan Polres Ponorogo, “imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Panitia yang juga Kapolsek Sawoo AKP Edi Suyono, SE menyampaikan ucapan terima kasih kepada keluarga besar Brimob yang selalu dan tetap bersemangat bertugas dimana pun. Selain itu, dalam peringatan HUT Brimob Ke-74, keluarga besar Brimob di Polres Ponorogo menggelar sejumlah kegiatan bakti sosial.

“Terimakasih teman-teman anggota Keluarga Besar Brimob yang berdinas di Polres Ponorogo yang selalu semangat bertugas dimanapun juga sebagaimana tema yang diangkat dalam peringatan hari ulang tahun 74 tahun yaitu Brimob untuk Indonesia. Pada peringatan HUT Brimob ke 74  keluarga besar Brimob yang berdinas di Polres Ponorogo mengadakan bhakti sosial seperti bagi sembako, dan  penyaluran air bersih kepada masyarakat yang membutuhkan, “pungkasnya.(Sul)

Check Also

DPC PDI Perjuangan Magetan Rapatkan Barisan Siap Menangkan Pilkada 2024

DPC PDI Perjuangan Magetan Rapatkan Barisan Siap Menangkan Pilkada 2024

  SeputarKita, Magetan – DPC PDI Perjuangan Magetan menggelar rapat kerja cabang diperluas di wisma …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *