Peduli Sesama Bhabinkamtibmas Polseka Ponorogo Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Petugas dari Bhabinkamtibmas Polsekta Ponorogo, Babinsa, dan intasni terkait saat mmberikan bnatuan sembako kepada warga kurang mampu

Ponorogo, Seputarkita – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, ppetugas dari Polsekta Ponorogo melakukan bakti soasial dengan memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu, Jum’at (1/11).

Kapolsekta Ponorogo AKP Haryo Kusbintoro SH saat diokonfrimasi menyampaikan, selain untuk menjalin tali silaturahmi, petugas juga memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di Kelurahn Nologaten.

“Kegiatan ini, selain untuk mendekatkan diri dengan warga masyarakat, juga sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dengan saling berbagi, Aipda Agesthia Widiadmoko petugas dari Bhabinkamtibmas Polsekta Ponorogo bersama anggota Babinsa dan instansi terkait memberikan bantuan sembako kepada sejumlah warga kurang mampu di Kelurahan Nologaten, “kata Haryo Kusbintoro, Sabtu (2/11).

Haryo Kusbintoro menambahkan, hal tersebut dikarenakan, petugas dari Bhabinkamtibmas Polsekta Ponorogo di Kelurahan Nologaten, tergerak hatinya  saat melihat ada warga binaan yang kurang mampu dan membutuhkan uluran tangan.

“Maka petugas pun berinisiatif mencari donator bekerja sama dengan Kepala Kelurahan Nologaten dan Babinsa dan ditanggapi positif oleh warga masyarakat setempat. Setelah terkumpul baru disalurkan kepada warga kurang mampu berupa 5 kg beras, 2 kg gula, mie instan, minyak goreng, krupuk mentah serta biscuit, “imbuhnya.

Lebih lanjut Kapolsekta Ponorogo berharap, kegiatan ini bisa dilakukan terus secara berkesinambungan,karena selain upaya mendekatkan Polri dengan masyarakat, dengan bantuan tersebut bias membantu meringankan beban ekonomi bagi warga kurang mampu.

“Semoga kegiatan ini bias terus dilakukan, dan kiat berharap dengan sedikit bantuan ini dapat meringankan beban hidup bagi warga kurang mampu, “pungkasnya. (Sul)

Check Also

Operasi Patuh Semeru 2024 di Gresik, Bersama Tingkatkan Keselamatan Berlalu Lintas

Operasi Patuh Semeru 2024 di Gresik, Bersama Tingkatkan Keselamatan Berlalu Lintas

  SeputarKita, Gresik – Apel Operasi Patuh Semeru 2024 yang dipimpin Wakapolres Gersik Kompol Danu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *