Kepolisian Resort Ponorogo Gelar Revolusi Mental Kepada Anggota

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto saat membauka revolusi mental

Ponorogo, Seputarkita – Mewujudkan institusi Polri yang bersih kuat  dan profesional, Polres Ponorogo menggelar pelatihan revolusi mental kepada anggotanya di aula Mapolres setempat, Rabu (6/11).

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto, SH, SIK, MM menyampaikan, dengan kegiatan ini, dalam rangka membangun karakter seluruh anggota yang lebih baik untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Para anggota Polres Ponorogo mengikuti revolisi mental

“Dengan kegiatan ini, semoga seluruh anggota Polres Ponorogo dapat menjadi agen perubahan di tempat kerja masing masing. Perkembangan teknologi saat ini sudah semakin pesat, kalau tidak kita sikapi dengan baik dapat menjadi bomerang buat kita, “kata Arief Fitrianto.

Lebih lanjut Kapolres menambahkan, selain itu perkembangan informasi termasuk pola pelaku kejahatan berubah juga sangat cepat, sehingga Polri harus segera menyesuaikan untuk antisipasi dan tidak bisa menggunakan cara polisi lama.

Para anggota Polres Ponorogo mengikuti revolisi mental

“Semoga dengan revolusi mental ini, Polres Ponorogo kedepan akan semakin unggul dan memiliki prestasi yang lebih baik lagi. Dengan moto BUMI REYOG yakni Bekerja Unggul, Menjaga Integritas, Religius, Empati, Obyektif dan Guyub dapat kita terapkan sehari-hari di lingkungan kerja demi mengayomi, melindungi dan menjaga serta melayani masyarakat, “pungkasnya.

Check Also

Dianggarkan Ratusan Juta, Bangunan Pasar Desa Jatiroyom 3 Tahun Mangkrak Hingga Akhirnya Roboh

Dianggarkan Ratusan Juta, Bangunan Pasar Desa Jatiroyom 3 Tahun Mangkrak Hingga Akhirnya Roboh

  SeputarKita, Pemalang – Bangunan Pasar Desa di Desa Jatiroyom kecamatan Bodeh kabupaten Pemalang, yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *