Seorang Warga Polorejo Tewas Diduga Akibat Terjatuh Dari Pohon

Petugas saat memeriksa tubuh korban 

Ponorogo, Seputarkita – Seorang petani bernama Senin (50) warga Dusun Beji Desa Polorejo Kecamatan Babadan Kecamatan Ponorogo, ditemukan tewas di areal persawahan desa setempat, Rabu (2/10).

Kasubbag Humas Polres Ponorogo Iptu Edi Sucipta saat dikonfirmasi mengatakan kejadian tersebut berawal saat korban pamit kepada Supatun (52) isterinya untuk memotong ranting atau batang pohon di aareal persawahan setempat sekitar pukul 08.00 wib.

 lokasi korban tewas dikerumuni warga sekitar 

“Kemudian sekitar pukul 16.30 wib karena korban tidak kunjung pulang isteri korban pun, berusaha mencari korban di area persawahan. Namun saat samapai di lokasi, isteri korban9 malah melihat korban sudah meninggal dunia  di bawah pohon waru. Mengetahui hal tersebut, isteri korban langsung berteriak histeris dan meminta tolong kepada warga sekitar dan melaporkan kejadian tersebut Polsek Babadan, “kata Edi Sucipta.

Edi Sucipta menambahkan, hasil pemeriksaan petugas medis pada tubuh korban, terdapat luka pada dahi, bahu, punggung dan kakinya. Diduga korban meninggal dunia karena terjatug dari pohon waru yang ditebangnya.

Petugas saat memeriksa tubuh korban

“Terdapat luka robek diatas dahi sebelah kiri lebar kurbih 4 cm, luka lecet di kaki, luka lecet dibahu kanan, punggung kanan dan kemaluan mengeluarkan sperma. Diduga korban meninggal dunia karena terjatuh dari  ketinggian 7 meter dari pohon waru saat menebang ranting atau batangnya. Selain itu, ;petugas juga mengamankan barang bukti yakni 1 buah tangga, 1 buah sabit,  1 buah kapak, serta sepasang sendal japit. Atas kejadian tersebut pihak keluarga sudah menerima sbg musibah dg dilampiri surat pernyataan sudah menerima dan tidak bersedia dilakukan outopsi, “pungkas Kasubbag Humas Iptu Edi Sucipta. (Sul)

Check Also

Operasi Patuh Semeru 2024 di Gresik, Bersama Tingkatkan Keselamatan Berlalu Lintas

Operasi Patuh Semeru 2024 di Gresik, Bersama Tingkatkan Keselamatan Berlalu Lintas

  SeputarKita, Gresik – Apel Operasi Patuh Semeru 2024 yang dipimpin Wakapolres Gersik Kompol Danu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *