Jalin Silaturami Dengan Perguruan Beladiri Polsek Sumoroto Gelar Cangkrukan Kamtibmas

Kapolsek Sumoroto bersama anggota TNI-Polri gelar cangkrukan Kamtibmas bersama perguruan beladiri

Ponorogo, Seputarkita – Dalam rangka menjaga silaturahmi dan kerukunan antar perguruan beladiri yang ada di Kecamatan Kauman Kabupaten Ponorogo, Polsek Somoroto melaksanakan Cangkrukan Kamtibmas, Selasa (29/10) malam.

Kapolsek Somoroto, Kompol Nyoto, SH, MH menyampaikan, Cangkrukan Kamtibmas ini bersama 12 perguruan beladiri yang tergabung dalam Forum Komunikasi Pencak Silat dan Beladiri (FKPSB) Kecamatan Kauman.

“Kepada FKPSB, saya sangat bangga, karena semenjak berdiri sampai saat ini hampir tidak pernah ada perselisihan antar perguruan beladiri diwilayah Kecamatan Kauman. Selain itu kegiatan – kegiatan FKPSB Kecmatan Kauman sangat bermanfaat bagi masyarakat, seperti bantuan pengamanan giat masyarakat, kerja bakti maupun donor darah, “kata Nyoto.

Nyoto menambahkan, dengan forum FKPSB ini berharap kan terus terjalin silaturahmi dan toleransi serta kerukunan antar perguruan bela diri menciptakan situasi kondisi yang kondusif di Kecamatan Kauman.

“Semoga dengan cangkrukan Kamtibmas ini, akan semakin meningkatkan dan mempererat jalinan silaturahmi, toleransi dan kerukunan antar perguruan beladiri ayng tergabung dalam FKPSB serta berharap terus terciptanya situasi kondisi yang kondusif di Kecamatan Kauman, “pungkasnya. (

Check Also

DPC PDI Perjuangan Magetan Rapatkan Barisan Siap Menangkan Pilkada 2024

DPC PDI Perjuangan Magetan Rapatkan Barisan Siap Menangkan Pilkada 2024

  SeputarKita, Magetan – DPC PDI Perjuangan Magetan menggelar rapat kerja cabang diperluas di wisma …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *